Liga Inggris: Pelatih Baru Manchester United Menang Telak 5-1

Debut Sekaligus Catatan Manis Ole Gunnar Solskjaer Bersama MU

Debut Sekaligus Catatan Manis Ole Gunnar Solskjaer Bersama MU – Pertandingan antara tuan rumah Cardiff vs Manchester United. Pada Minggu (23/12/2018) pukul 00.30 WIB akhirnya membuat debut apik pelatih baru. Di bawah asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United sukses meraih kemenangan 5-1 atas Cardiff City. Apalagi itu merupakan kali pertama MU mencetak lima gol ke gawang lawan setelah terakhir kali melakukannya pada era Sir Alex Ferguson. Ini adalah catatan manis untuk Solskjaer.

Tercatat, MU menang dengan mencetak di atas lima gol pada pertandingan terakhir Ferguson di 2013, atau lima tahun silam. Kala itu mereka ditahan West Bromwich Albion 5-5. Hasil bagus di laga perdana bersama MU ini tentu membuat kepercayaan fans langsung meluap. Mereka mulai yakin di bawah kendali Solskjaer, tim kasayangannya bisa kembali menggila di kancah domestik dan Eropa.

Setelah era Ferguson, MU sudah beberapa kali berganti manajer. Nama-nama besar sempat mendapuk tim yang bermarkas di Old Trafford, mulai dari David Moyes, Louis van Gaal sampai Jose Mourinho, tapi semuanya dianggap tidak mampu mengangkat kejayaan tim. Solskjaer sendiri kini berstatus caretaker. Dia meneruskan tuga Mourinho sampai akhir musim.

MU sudah mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ketiga adalah Marcus Rasford. Ander Herrera berhasil membawa MU unggul 2-0 saat pertandingan memasuki menit 29. Cardiff berhasil membalas saat pertandingan memasuki menit 38 melalui pinalti Victor Camarasa.

Anthony Martial menambah lagi gol bagi MU pada menit 41. Jesse Lingard berhasil membawa MU unggul 4-1 pada menit 57. Linghard mencetak gol melalui titik putih. Menit 90, Lingard menutup pesta gol MU ke gawang Cardiff. Kedudukan 5-1 keunggulan Mu hingga peluit panjang berakhir. Dan sekaligus menjadi debut bagus untuk palatih baru.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Barcelona Semakin Nyaman Di Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Celta Vigo!

Debut Manis Solskjaer Bawa Setan Merah Raih Kemenangan Besar Atas Cardiff City!

Bursa Transfer: Persija Jakarta Akan Kedatangan Pemain Bintang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *