Chat with us, powered by LiveChat

Bek Andalan Liverpool ini Berasumsi Bahwa Timnas Kroasia Pantas menyandang Status Juara Dunia

Dejan Lovren Beranggapan Bahwa Kroasia Menjadi Juara Sejati

Dejan Lovren Beranggapan Bahwa Kroasia Menjadi Juara Sejati – Bek Kroasia, Dejan Lovren, lagi-lagi menarik perhatian publik dengan komentarnya usai laga final melawan Prancis hari Minggu (15/7) kemarin. Kali ini, ia menyebut timnya tampil lebih baik dari sang jawara itu. Bek Liverpool ini hanya bisa diam tanpa kata kala Prancis menjebol gawang timnya sebanyak empat kali di laga final tersebut. Berkat itu, Kroasia pun harus mengubur impiannya untuk meraih gelar Piala Dunia pertamanya. Padahal beberapa waktu sebelum pertandingan, pria berumur 29 tahun itu sesumbar dan menganggap dirinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Kekalahan tersebut jelas membuat perkataannya tidak sesuai kenyataan.

Tetapi Lovren tetap meyakini bahwa Kroasia bermain jauh lebih baik daripada skuat asuhan Didier Deschamps itu. Ia bahkan mengkritisi permainan Prancis yang dinilainya buruk. “Secara keseluruhan, kami bermain lebih baik. Prancis tidak memainkan sepakbola. Mereka menunggu kesempatan dan mencetak gol,” ujar Lovren. “Mereka hanya punya satu taktik dan anda harus menghormati itu. Mereka memainkan setiap pertandingan di turnamen ini seperti itu. Saya kecewa karena kami kalah tetapi bermain lebih baik dari mereka,” lanjutnya.

Tetap Bangga dengan Hasil Optimal Ini

Ini merupakan laga final pertama Kroasia di Piala Dunia sejak partisipasi pertamanya tahun 1998 silam. Walaupun ia mengaku bangga dengan pencapaian negaranya, namun dirinya tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. “Saya bangga dengan apa yang kami raih, menjadi kedua di dunia. Saya bangga kepada semuanya dan juga negara. Kami menyesal tiap kali melihat keputusan, tapi itu tidak penting sekarang,” tambahnya. “Sulit untuk dijelaskan. Mungkin dalam beberapa bulan ke depan saya bisa membuat semuanya menjadi lurus,” pungkasnya. Pencapaian untuk Lovren sendiri terbilang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Selain membawa Kroasia melaju jauh di Piala Dunia 2018, ia juga turut berkontribusi saat Liverpool mencapai final Liga Champions.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

The Red Devils Tetap Bangga Menjadi Juara Ketiga di Piala Dunia 2018

Juara Ketiga Piala Dunia 2018 Sudah Merupakan Sebuah Prestasi Bagi Belgia yang Harus Dilestarikan

Bek Kribo ini Dikabarkan Menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus, Sepertinya Sudah Sehati

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *