Timnas Mesir Tidak Hanya Mohamed Salah, Mesir Tetaplah Sebuah Tim

Dengan atau Tanpa Mohamed Salah Timnas Mesir Tetap Berbahaya

Dengan atau Tanpa Mohamed Salah Timnas Mesir Tetap Berbahaya – Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, mewaspadai Timnas Mesir yang akan menjadi lawan berikutnya di babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018. Menurut Cherchesov, dengan atau tanpa Mohamed Salah, Mesir tetap menjadi lawan yang berbahaya. Rusia mengawali Piala Dunia 2018 dengan kemenangan telak 5-0 atas Arab Saudi. Gol kemenangan tim yang berjuuk Beruang Merah tersebut dicetak Yury Gazinsky (12′); Denis Cheryshev (43′, 90’+1′); Artem Dzyuba (71′); dan Aleksandr Golovin (90’+4′). Sebuah skor yang tidak akan dikira publik luas, termasuk fans tuan rumah sendiri.

Kemenangan tersebut membuat Rusia menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Namun, Stanislav Cherchesov tidak ingin timnya berpuas diri sampai sini dan berlarut dalam kemenangan. Sang mentor langsung menegaskan Timnas Rusia akan fokus. Fokus pada pertandingan melawan Timnas  Mesir yang berlangsung di Stadion Saint-Petersburg, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB. Jika Rusia mampu memenangkan laga kedua itu, maka Rusia lolos ke babak 16 besar.

Mohamed Salah Belum Fit 100%

Sampai saat ini Mohamed Salah belum diketahui apakah akan terjun dalam pertandingan nanti. Seperti diketahui, pemain Liverpool tersebut masih dalam tahap pemulihan akibat cedera bahu yang dialaminya di laga final Liga Champions 2017-2018. “Kami juga tidak tahu apakah Mohamed Salah akan bermain (saat melawan Rusia). Mohamed Salah memang sudah siap bermain tetapi kondisi fisik yang belum 100% akan menjadi perjudian besar. Jika kembali mengalami cedera, Mohamed Salah akan melewatkan partai-partai krusial selanjutnya. Namun, dengan atau tanpa dia, Mesir pun tetap kuat dan lebih kuat dengan kehadirannya tersebut,” tegas Stanislav Cherchesov. Pertandingan di fase Grup A pekan kedua di Piala Dunia 2018 nanti akan mencetak sejarah bagi kedua tim. Sebab, Rusia dan Mesir sebenarnya belum pernah bertemu pada ajang apapun. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Sihir Ibracadabra yang Menginginkan Timnas Swedia Tampil Maksimal di Piala Dunia 2018

Bek Timnas Rusia Mengancam Menggigit Striker Andalan Barcelona dan Siap Menjatuhkan Winger Liverpool

Al Sogour Al Akhdar Ingin Diperhitungkan Lebih dari Tim Lain di Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *