West Ham United Vs Manchester City, Ambisi Pellegrini Taklukkan Sang Mantan!

Di Bawah Asuhan Pellegrini Manchester City Raih Juara Liga

Di Bawah Asuhan Pellegrini Manchester City Raih Juara Liga- Di Bawah Asuhan Pellegrini Manchester City Raih Juara LigaPemimpin klasemen Manchester City akan melawat ke London Stadium untuk menghadapi peringkat 13 West Ham pada matchweek 13 Premier League 2018/19, Sabtu (24/11). City perlu terus berlari untuk menghindari kejaran Liverpool yang cuma terpaut dua poin di belakang mereka. Laga ini menjadi ajang reuni manajer West Ham, Manuel Pellegrini dengan mantan klubnya. Pellegrini sendiri melatih The Citizens sejak musim 2012/2013 hingga 2015/2016. Selama melatih City. Pellegrini sukses mempersembahkan satu gelar Liga Inggris dan dua gelar Piala Liga untuk klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut. Jelang menghadapi mantan klub, Pellegrini pun mengaku bahwa pertandingan ini akan menjadi laga spesial baginya. Manajer asal Chili itu juga mengaku masih berhubungan baik dengan orang-orang di Manchester City.

City perlu memanaskan kembali mesin usai jeda internasional dan membangun momentum sebelum main tandang lawan Lyon di Liga Champions tengah pekan. Jika sampai kalah lawan West Ham, persiapan City bisa berantakan. Manchester City sendiri masih belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Rival Manchester United itu pun memimpin klasemen sementara dengan torehan 32 poin. Sergio Aguero dan kolega terbilang superior di Liga Inggris, mencetak 36 gol dan baru kebobolan lima. The Citizens sendiri merupakan lawan sulit bagi West Ham jika menilik rekor pertemuan kedua tim. Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, City selalu menang atas The Hammers. Musim lalu pun, West Ham dibantai 1-4 oleh Manchester City di kandang sendiri.

Modal Positif The Hammers Hadapi City

Sebelum jeda internasional, West Ham bermain imbang 1-1 di kandang Huddersfield. Sempat kebobolan di menit 6, pasukan Manuel Pellegrini menyamakan kedudukan lewat gol Felipe Anderson guna mengamankan satu poin. Dalam laga kandang terakhirnya di Premier League, West Ham memukul Burnley 4-2. Marko Arnautovic dan Javier Hernandez menyumbang masing-masing satu gol, sedangkan Felipe Anderson memborong dua. West Ham tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, sedangkan City selalu menang dalam empat laga terakhirnya di kompetisi ini. Berkaca pada performa dan kualitas skuat, wajar jika City lebih favorit.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bima Sakti Akan Maksimalkan Laga Terakhir, Walaupun Gagal Lolos Ke Semi Final Piala AFF 2018

Liga BBVA 2018/2019: Real Madrid Akan Bertandang Ke Markas Tim Kuda Hitam!

Piala AFF 2018: Filiphina Bermain Imbang Kontra Thailand, Indonesia Gugur Di Fase Grup!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *