Arsenal Berambisi Kembali Ke Jalur Kemenangan Saat Menjamu Southampton!

Di Laga Sebelumnya Arsenal Alami Kekalahan Dengan Skor Telak

Di Laga Sebelumnya Arsenal Alami Kekalahan Dengan Skor Telak- Liga Inggris 2018/2019 pekan ke-21 akan mempertemukan duel Arsenal vs Fulham. Laga ini akan berlangsung di Stadion Emirates pada Selasa (1/1/2019). Berikut ini adalah pratinjau dan head-to-head (H2H) serta tren performa kedua tim di ajang Liga Inggris. Nasib kedua belah pihak tampaknya telah berubah selama beberapa minggu terakhir, tetapi itu berlawanan arah. The Gunners tampaknya mengalami kemunduran dengan berbagai kekalahan mereka, sementara Fulham mendapatkan hasil bagus setelah memulai musim ini dengan mengerikan. Skuat asuhan Unai Emery tengah menunjukkan performa minor dalam lima pertandingan terakhir yang telah dilakoni. Dua kemenangan, sekali kali seri, dan dua kali kalah memperlihatkan bahwa Arsenal sedang dalam kondisi labil. Apalagi, pada laga terakhirnya kala bertandang menghadapi Liverpool, mereka dibantai dengan skor telak 5-1.

Di sisi lain, tim tamu Fulham juga sedang dalam performa yang tak bisa dibilang bagus. Lima laga pamungkasnya di Liga Inggris berakhir dengan catatan sekali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah. Namun, dibanding Arsenal, raihan positif ditorehkan Fulham di laga terakhir lantaran menang atas Huddersfield dengan skor 1-0. Satu hal yang hampir dijamin ada dalam pertandingan ini adalah gol. Kedua belah pihak telah kebobolan total 73 gol di liga sejauh ini dan telah kesulitan untuk mempertahankan clean sheet. Arsenal memasuki pertandingan ini setelah kebobolan lima gol dalam kekalahan mereka dari Liverpool. Sementara Fulham adalah tim dengan pertahanan terburuk di liga. Fakta tersebut bisa membuat pertandingan ini menjadi duel yang dihujani gol.

Badai Cedera Pemain Tim Tuan Rumah

Arsenal telah dilanda cedera pada waktu yang paling buruk. Jadwal bertanding yang padat telah mengambil korban di skuat The Gunners, yang saat ini kekurangan pilihan di lini defensif. Rob Holding tidak bisa bermain karena cedera ligamen anterior, sementara Hector Bellerin (betis) dan Nacho Monreal (cedera otot) masih berada dalam kondisi meragukan, meski bisa dipaksakan tampil di pertandingan ini. Unai Emery juga masih kehilangan Danny Welbeck (patah pergelangan kaki), Henrikh Mkhitaryan (cedera kaki) dan Konstantinos Mavropanos (cedera pangkal paha). Mesut Ozil sedang berjuang untuk pulih dari cedera lututnya dan ia merupakan keraguan besar untuk derby London kali ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Pemain Dengan Performa Yang Paling Cemerlang, Siapa Saja Mereka?

Liga Inggris: Menjamu Liverpool, Jika Kalah Manchester City Habis

EPL 2018/2019: Chelsea Sukses Mencuri Poin Di Kandang Crystal Palace!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *