Legenda Hidup Argentina Menilai Penampilan Bek Kasar Real Madrid ini Tak Spesial

Diego Maradona Sebut Penampilan Sergio Ramos Tak Spesial

Diego Maradona Sebut Penampilan Sergio Ramos Tak Spesial – Pemain legendaris asal Argentina, Diego Maradona, menyebut bahwa Sergio Ramos tidak terlalu memberikan pengaruh besar terhadap permainan Spanyol pada Piala Dunia 2018. Pernyataan tersebut membuat Sergio Ramos merasa tersinggung. Maradona turut hadir di Rusia untuk medukung dan menyaksikan Argentina tampil. Namun, hal itu tak menghentikannya untuk tetap melayangkan komentar konfrontatif untuk para pemain lainnya.

Satu di antara beberapa pemain yang disebut tidak terima dengan kritikan dari Maradona adalah Sergio Ramos. Namun, Maradona mengatakan siap untuk meminta maaf jika Sergio Ramos tidak terima dengan komentarnya kepada Sergio. “Sergio Ramos sampai hari ini tidak menunjukkan peran yang besar untuk skuat Spanyol. Jika dia tidak terima dengan pernyataan saya ini, saya akan meminta maaf kepadanya,” ujar dari Maradona. “Dia pemain yang sangat hebat dan kapten yang hebat sejaki untuk Real Madrid, namun tidak untuk Timnas Spanyol”. Dalam lima tahun terakhir ini Sergio Ramos menjelma menjadi bek yang tangguh juga produktif.

Spanyol Berjumpa Tuan Rumah Rusia

Sergio Ramos punya reputasi buruk di klub. Namun di timnas Spanyol Sergio Ramos punya visi misi yang baik di setiap turnamen yang digelar. “Saya tidak akan peduli jika ada yang tidak terima dengan pendapat saya ini. Saya berpikir bebas. Jadi jika Sergio merasa tidak terima karna ini, saya akan meminta maaf”. “Buat saya, pemain terbaik skuat Spanyol masih Xavi Hernandez dan Andres Iniesta,” ungkap dari Maradona.

Argentina sendiri akan menghadapi Prancis pada babak 16 besar Piala Dunia, sedangkan Spanyol berjumpa dengan Rusia. Jika kedua tim terus sukses meraih kemenangan, Argentina bisa saja bertemu dengan Spanyol pada laga final nanti di Piala Dunia 2018. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Winger Tottenham Hotspurs Santer Dikabarkan Kembali ke Premier League

Bek Jangkung asal Kolombia Berharap Bermain Reguler di Barcelona Setelah Tampil Cemerlang di Piala Dunia

Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Siap Dimulai, Laga-Laga Panas Siap Disaksikan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *