Pemain Ini Diduga Terlibat Kasus Pengaturan Skor Saat Piala AFF 2010

Dihujat Karena Diduga Terlibat Kasus Suap di Piala AFF 2018

Dihujat Karena Diduga Terlibat Kasus Suap di Piala AFF 2018 – Mantan bek Timnas Indonesia Maman Abdurrahman disebut terlibat dalam kasus suap pada laga final Piala AFF 2010. Saat itu Maman Abdurrahman yang memperkuat Timnas Indonesia melakukan blunder dan membuat Indonesia kalah 0-3. Maman diduga terkena pengaturan skor. Dugaan tersebut membuat netizen Indonesia geram dan menyerbu akun Instagram Maman Abdurrahman.

Dalam sebuah acara TV Nasional mantan Manajer Timnas Indonesia. Andi Darussalam Tabussala membuka soal dugaan suap pada Piala AFF 2010. Kala itu, Indonesia harus menyerah dengan skor 0-3 saat menghadapi Malaysia. di leg pertama final Piala AFF 2010. Dugaan tersebut diungkapkan ADT saat melihat permainan salah satu pemain Timnas Indonesia yang dianggap tampil kurang maksimal.

“Ambil contoh, gol pertama Malaysia. Seharusnya Maman Abdurrahman bisa mengamankan bola, namun ia menunggu membiarkan pemain Malaysia mengejar bola dan berujung gol. Dan banyak lagi yang lain,” ujar Andi.

Dari Pihak kepolisian juga sudah membentus Satgas untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait isu suap ini. Terkait hal itu, Maman yang kini membela Persija Jakarta akan berikan statmen resmi. Akan tetapi, pria yang akrab disebut ADS itu tak menuding Maman terlibat pengaturan skor. Ia hanya melihat ada yang janggal dengan gol pertama Malaysia.

“Cobaan luar biasa ini. Nanti ya tunggu statement resmi,” ujar Maman.

Banyak Netizen yang geram dengan tindakan tersebut lantas menyerbu kolom komentar akun Instagram Maman Abdurrahman. Hingga berita ini dibuat setidaknya sudah ada 32 ribu komentar yang mayoritas bernada kecewa kepadanya. Nama Maman disebut-sebut mantan Manajer Timnas Indonesia saat Piala AFF 2010, Andi Darussalam Tabusala. Ia melihat ada kejanggalan dalam laga final itu tapi tak cukup bukti.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *