Arsenal VS West Ham United, Akankah Jadi Momen Kebangkitan The Gunners?

Dilatih Pelatih Berkualitas Unai Emery Arsenal Siap Raih Kemenangan

Dilatih Pelatih Berkualitas Unai Emery Arsenal Siap Raih Kemenangan – Arsenal bersiap menjamu West Ham di Emirates Stadium pada pekan ketiga Premier League 2018/2019. Menurut jadwal pertandingan tersebut pada sabtu (25/8) malam WIB besok. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat karena kedua tim yang sama-sama berjuang mendapatkan kemenangan pertama mereka. Arsenal dan West Ham sama-sama kalah di dua laga awal Premier League dan belum meraup satu poin pun. West Ham ada di posisi 19 klasemen sementara, Arsenal di posisi 17. Pertandingan ini kian menarik karena kedua tim sesungguhnya memiliki komposisi skuat yang mumpuni dan dibantu pelatih yang berkualitas. Kedua tim sama-sama ditangani pelatih anyar, Unai Emery di Arsenal dan Manuel Pellegrini di West Ham. Keduanya adalah pelatih yang berpengalaman dan akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan perdana mereka.

Ini adalah awal musim yang sangat sulit di Premier League untuk pelatih Arsenal, Unai Emery, mengalami dua kekalahan pada dua pertandingan pertamanya di liga. Ia terlihat ingin membuktikan diri mampu menggantikan Arsene Wenger yang telah bercokol selama 22 tahun terakhir. The Gunners dikalahkan 2-0 di kandang sendiri oleh Manchester City pada laga pembukaan liga. Kemudian mereka kalah 3-2 dari Chelsea di laga kedua, meskipun ada beberapa hal positif yang bisa mereka ambil dari laga terakhir. Mengingat kemampuan menyerang mereka dalam pertandingan itu, mereka diharapkan lebih sukses saat melawan West Ham pada laga ini. Karena tim tamu tampil buruk meskipun mereka telah mendatangkan  banyak pemain di musim panas.

Arsenal Unggul

West Ham telah menggantikan David Moyes dengan pelatih baru Manuel Pellegrini, dan kemudian menambahkan tidak kurang dari sembilan pemain baru ke skuad mereka selama musim panas. The Hammers kalah 4-0 dari Liverpool pada laga perdana liga. Dan kekalahan 2-1 mereka di kandang dari Bournemouth akhir pekan lalu membuat mereka berada di posisi terburuknya. Para pemain mereka tidak dapat berkomunikasi dengan baik dan benar-benar rapuh di lini belakang, dan segalanya tidak terbantu oleh fakta bahwa mereka memainkan tujuh pemain baru di lapangan. Tiga dari empat pertemuan Premier League terakhir antara kedua tim berakhir dengan kemenangan bagi Arsenal dengan setidaknya selisih tiga gol. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Ujian Konsistensi Permainan Timnas Indonesia U-23 Dibabak 16 Besar Melawan UEA!

Hasil Leg 1 Playoff Liga Champion 2018/ 2019, Tim Mana Saja Yang Berpeluang Lolos?

Fans Setan Merah Tak Puas Siapa Yang Pantas Menggantikan Mourinho?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *