Lanjutan ICC 2018, AC Milan Tumbangkan Barcelona!

Dominasi Jalannya Pertandingan Barcelona Takluk Dari AC Milan

Dominasi Jalannya Pertandingan Barcelona Takluk Dari AC Milan – AC Milan berhasil mengandaskan perlawanan Blaugrana pada turnamen pramusim International Champions Cup 2018 yang berlangsung di Stadion Levi’s, Amerika Serikat pada Minggu (5/8/2018) pagi WIB. Pertandingan dimulai dengan tempo standar. Barca menurunkan pemain terbaik yang sudah bergabung dengan skuat mereka saat ini, Jasper Cilessen pun dipercaya jadi kiper pertama. Sebaliknya, Milan dapat dikatakan turun dengan kekuatan penuh sejak menit awal, dan memercayai Gianluigi Donnarumma sejak menit awal. Pada pertandingan ini sejaatinya Barcelona lebih menguasai jalannya pertandingan. Namun, usaha keras yang terus dilancarkan skuad asuhan Ernesto Valverde itu belum membuahkan hasil. Bahkan peluang emas pun gagal dimanfaatkan dengan baik.

Barcelona langsung menyerang sejak menit awal, Paco Alcacer langsung mengancam gawang Donnarumma di menit keempat. Lima menit kemudian, Romagnoli melakukan intersep gemilang untuk menghentikan laju Malcom dari lini kedua Barca. Milan beberapa kali melancarkan serangan balik melalui Suso di sisi kanan, tetapi gagal membuat ancaman berarti. Barca juga mendapat beberapa kesempatan melalui Munir, namun penampilan apik Donnarumma masih tak mudah ditaklukkan.  Barca mendapat peluang emas di akhir babak pertama. Di menit ke-44, Malcom menerima bola di kotak penalti dan menendang keras dengan kaki kirinya. Malangnya, bola sedikit menyentuh Musacchio dan melenceng ke samping gawang Donnaruma. Alhasil babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0.

Gol Menit Akhir

Memasuki babak kedua, laga tak banyak berubah. Pertandingan masih berjalan dengan tempo sedang dan kedua tim silih berganti merancang serangan. Ter Stegen dipercaya menggantikan Cillessen dan Andre Silva masuk menggantikan Cutrone. Milan bermain dengan tempo yang lebih lambat dan mengincar serangan balik melalui bola-bola atas. Andre Silva tak mendapat suplai bola dan kesulitan menciptakan ancaman yang berarti untuk Ter Stegen. Barca menciptakan dua peluang emas di akhir babak kedua melalui Nelson Semedo. Namun, apa yang terjadi Silva sepertinya menjadi bencana bagi Barcelona. Di menit 90 Silva menciptakan gol memastikan kemenangan bagi Milan dengan skor tipis 1-0. Milan memulai serangan dari sisi kanan pertahanan Barca, bola diumpan ke tengah dan jatuh di kaki Kessie. Gelandang tangguh ini kemudian merangsek masuk ke kotak penalti dan menyodorkan bola ke Andre Silva, yang melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Sengit! Garuda Asia Hancurkan Timnas Vietnam U-16!

Reaksi dan Hukuman dari Menpora Malaysia untuk Pemain Malaysia U-16

Hot Transfer: Barcelona Segera Dapatkan Gelandang Bayern Munchen, Intermilan?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *