Pelatih dan Penyerang Lubang Napoli Bakal Bergabung dengan The Blues Chelsea

Dries Mertens Menuju Chelsea Bersama Maurizio Sarri

Dries Mertens Menuju Chelsea Bersama Maurizio Sarri – Napoli harus bisa merelakan berpisah dengan penyerang andalannya mereka yakni Dries Mertens, pada musim depan. Hal tersebut  menyusul kabar  dari Mertens yang bakal mengikuti jejak Maurizio Sarri ke Chelsea seusai Piala Dunia 2018 berlangsung. Sejak akhir musim, Chelsea encar diterpa isu pergantian manajer. Antonio Conte gencar dirumorkan bakal segera dibebastugaskan manajemen Chelsea setelah ia gagal membawa The Blues untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Satu di antara nama nama yang diisukan untuk merapat ke Stamford Bridge yakni Maurizio Sarri. Mantan Arsitek dari Napoli tersebut sudah di dikabarkan akan segera diangkat menjadi manajer baru Chelsea dalam waktu dekat ini.

Sarri dikabarkan sudah menentukan tentang target transfernya di Chelsea. Ia meminta secra khusus ke The Blues tuk undiizinkan membawa Dries Mertens bergabung ke London. Sarri sendiri juga telah dikabarkaan sudah mulai menganalisis tentang kegagalan Chelsea musim lalu. Satu di antara poin penting hasil analisis Sarri adalah tentang performa lini serang Chelsea yang terbilang  masih di bawah rata-rata. Musim lalu Chelsea diketahui sangat memercayakan lini serang mereka kepada Alvaro Morata. Striker asal Spanyol tersebut sempat tampil sangat gemilang sebelum ahirnnya mengalami paceklik gol selama hampir tiga bulan. Untuk bisa mengatasi masalah tersebut, Chelsea akan mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal. Namun, Sarri menilai bahwa Giroud tidak cukup bagus sehingga ia sangat ingin ada penyerang baru yang lebih bagus lagi datang ke London Barat.

Harga Murah Menjadi Prioritas Mertens

Gencar kabarnya bahwa Sarri meminta Chelsea untuk mendatangkan Dries Mertens ke Stamford Bridge. Karna sarri menilai penyerang Belgia tersebut bisa menjadi solusi terbaik bagi lini serang The Blues. Mertens sendiri menjadi penyerang utama milik Napoli pada musim 2017-2018. Pemain yang berusia 31 tahun itu sukses membuat 22 gol bagi sehingga finis sebagai runner-up di Serie A. Sarri, yang diketahui sudah tiga tahun terakhir membesut Mertens, sangat optimistis pemainnya tersebut akan  mampu menjadi pembeda di Premier League pada musim depan. Menurut kabar yang beredar Chelsea bisa sajaa mendatangkan Mertens dengan yang harga murah. Ia hanya memiliki klausul rilis hanya sebesar 25 juta pounds saja di kontraknya bersama Napoli. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Setelah Berhasil Menahan Imbang Salah Satu Kandidat Juara, Negara ini Sudah Merasa Diperhitungkan

Patut Ditiru, Timnas Jepang Menang Melawan Kolombia, Para Fans Melakukan Hal Ini

Lozano Brilian, Timnas Meksiko Merasakan Gempa Akibat Aksinya

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *