Duel Penentu Timnas Malaysia U-16 di Piala Asia U-16 Dibatalkan

Duel Penentu Timnas Malaysia U-16 di Grup A Piala Asia U-16 Dibatalkan

Duel Penentu Timnas Malaysia U-16 di Grup A Piala Asia U-16 Dibatalkan – Duel menentukan Matchday terakhir Grup A yang semestinya digelar pada hari ini, Rabu (26/9/2018), antara Timnas U-16 Malaysia dan Timnas U-16 Jepang batal digelar. Seharusnya, duel pamungkas Grup A Piala Asia (AFC Cup) U-16 2018 itu digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (27/9/2018) mulai pukul 15.30 WIB atau 16.30 waktu setempat. Duel dua pertandingan Malaysia vs Jepang di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Dan Thailand vs Tajikistan di Stadion UM Arena, Kuala Lumpur, pada saat bersamaan terpaksa ditunda.

Laga itu sempat di tunda akibat hujan yang sangat deras, yang berakibat pada masalah pencahayaan. Duel itu dimundurkan satu jam menjadi 16.30 WIB. Alam rupanya tak bersahabat dengan tuan rumah Malaysia, pertandingan tak kunjung digelar hingga waktu itu tiba. Namun, hujan serta petir tak menunjukkan segera berhenti. Panitia akhirnya memutuskan untuk membatalkan laga itu dan membuat jadwal ulang menjadi Kamis (27/9/2018) pukul 10.00 WIB atau 11.00 waktu setempat.

“Resmi: laga terakhir Grup A, Malaysia vs Jepang dan Thailand vs Tajikistan pada petang ini resmi ditunda karena faktor cuaca (hujan deras dan petir). Dua laga itu akan dimainkan besok pagi, jam 11.00,” demikian pernyataan seperti diunggah di media sosial resmi Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

Penonton diminta datang kembali besok dengan membawa tiket yang sama. Duel ini sangat menentukan nasib tuan rumah Timnas U-16 Malaysia ke perempat final. Kedua pertandingan di Grup A itu harus digelar bersamaan karena menjadi penentu lolos-tidaknya ke perempat final. Laga pamungkas penyisihan Grup A sangat dinanti. Tim berjuluk Harimau Muda itu wajib menang atas Jepang untuk lolos ke perempat final. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Juventus Tertarik Untuk Datangkan Pemain Muda Portugal Dari Bayern Munchen

Karena Inilah Loris Karius Meninggalkan Liverpool

Melihat Peluang Timnas Indonesia U-16 Untuk Lolos Fase Grub di Gelaran Piala Asia U-16 2018

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *