EPL 2018/2019: Chelsea Raih Poin Penuh Saat Bertandang Ke Markas Brighton & Hove Albion!

Eden Hazard dan Pedro Cetak Gol Di Babak Pertama

Eden Hazard dan Pedro Cetak Gol Di Babak Pertama- Laga pekan ke-17 Liga Inggris 2018/2019 antara Brighton & Hove Albion vs Chelsea. Laga yang berlangsung di Stadion Amex, Minggu (16/12/2018) berkesudahan dengan skor akhir 1-2. Kendati sempat mencetak satu gol, tuan rumah gagal menyamakan kedudukan hingga peluit panjang dibunyikan. Skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut menang dengan skor tipis berkat aksi dua penyerangnya, Eden Hazard dan Pedro. The Blues berhasil membuka keunggulan melalui Pedro, yang berhasil memanfaatkan bola kiriman Eden Hazard. Sebaliknya, Hazard yang mendapat umpan dari Pedro juga sukses membubuhkan namanya di papan skor pada babak pertama. Dominasi yang ditunjukkan oleh N’Golo Kante membuat mereka kembali berkuasa di babak kedua. Sayangnya, kemenangan The Blues harus dinodai oleh gol pemain Brighton, Solomon March, pada menit ke-65.

Bermain sebagai tamu tidak membuat Chelsea mengendorkan serangan. Malah sebaliknya, mereka unggul lebih dulu berkat gol Pedro yang berhasil memanfaatkan umpan Eden Hazard pada menit ke-17. 1-0 untuk keunggulan The Blues. Gol lagi untuk The Blues pada menit ke-33. Berawal dari serangan balik, Eden Hazard berhasil mengungguli tiga pemain Brighton lain yang mengejarnya. Usaha untuk menghentikannya gagal dan pemain asal Portugal tersebut dengan mudah menjebol gawang Mat Ryan. 2-0. Babak pertama praktis jadi milik Chelsea, dengan penguasaan bola mencapai 58 persen berbanding 42 persen. Sebelum wasit mengakhiri babak pertama, tidak ada lagi gol yang tercipta dan membuat kedudukan 2-0 untuk The Blues bertahan.

Gol Tuan Rumah Tercipta

Memasuki babak kedua, Brighton yang tertinggal dua gol berusaha mengejar ketertinggalan. Namun, gawang tuan rumah justru terancam pada menit ke-49. Dari sayap kanan, Cesar Azpilicueta mengirim umpan deras ke kotak penalti. Umpan Azpilicueta disambut oleh Pedro. Namun tembakan Pedro malah melambung di atas mistar. The Seagulls akhirnya memperkecil ketinggalan pada menit 63. Dari sayap kanan, Martin Montoya mengirim umpan silang ke kotak penalti. Umpan Montoya disambut Bernardo yang mengumpan bola dengan sundulan. Umpan Benardo pun segera disambar Solly March dengan tembakan voli yang menjebol gawang Kepa Arrizabalaga. Skor 1-2. Perjuangan menambah keunggulan, serta usaha menyamakan kedudukan, telah dilakoni oleh kedua tim di sisa-sisa menit. Babak kedua berjalan tanpa peluang berbahaya lahir dari kedua tim, membuat skor 2-1 untuk Chelsea bertahan hingga akhir.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa AC Milan, Berikut Daftar Peserta Babak 32 Besar Liga Europa

AC Milan Kalah Telak Dari Olympiakos, dan Tersingkir Dari Liga Europa

Pemain-pemain Asing Ini Layak Menjadi Rebutan Klub-klub Liga 1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *