Carabao Cup: Chelsea Incar Kemenangan Saat Menjamu Bournemouth Di Stamford Bridge!

Eden Hazard Tetap Jadi Andalan Chelsea Saat Bertemu Bournemouth

Eden Hazard Tetap Jadi Andalan Chelsea Saat Bertemu Bournemouth- Chelsea akan bertemu kembali dengan Bournemouth dalam perempat final Piala Liga Inggris. Laga ini akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (20/12/2018). Ini akan menjadi pertemuan kedua antara The Blues dengan The Cherries di ajang tersebut. Kemenangan adalah target mutlak bagi tuan rumah. Bagi Chelsea, gelar juara Premier League musim ini sepertinya sulit diraih. Piala Liga pun menjadi salah satu ajang yang paling realistis untuk mengangkat trofi. Chelsea sampai di babak ini setelah menyingkirkan Liverpool dan Derby County. Chelsea menekuk Liverpool lewat gol-gol Emerson dan Eden Hazard, lalu menaklukkan Derby melalui dua gol bunuh diri pemain lawan dan satu gol Cesc Fabregas.

Semifinal berada di depan mata. Chelsea harus melewati Bournemouth jika ingin mencapainya. Chelsea sudah mengalahkan Bournemouth di Liga Premier musim ini. Pasukan Maurizio Sarri menang 2-0 lewat gol-gol Pedro dan Hazard di Stamford Bridge. Kali ini, mereka kembali difavoritkan menang atas The Cherries. Dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, Chelsea memenangkan lima di antaranya dan menderita sekali kekalahan. Sementara itu, dalam pertemuan pertama musim ini di pekan ke-4 Liga Inggris, anak asuh Maurizio Sarri, berhasil menaklukan Bournemouth saat menjamunya di Stamford Bride, lewat gol yang diciptakan oleh Pedro dan Morata. Selain itu, Eden Hazard dan kolega juga belum terkalahkan dalam 13 partai kandang mereka musim ini di semua kompetisi. Mereka mencatatkan 10 kali kemenangan dan 3 kali seri. Di piala Liga Inggris, The Blues juga mencatatkan 8 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 9 laga kandang terakhir.

Pantang Remehkan Tim Tamu

Namun, ambisi The Blues untuk lolos ke semifinal tidak akan dicapai dengan mudah. Pasalnya Bournemouth juga berambisi untuk menggapai babak itu untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Anak asuh Eddie Howe pun sudah berusaha keras untuk sampai di perempat final dengan memainkan seluruh pertandingan di kandang lawan, karena berada di pool bawah. Dalam pertandingan Kamis dini hari nanti, Junior Stanislas akan menjadi tumpuan utama tim tamu. Gelandang serang asal Inggris berusia 29 tahun tersebut telah mencetak 2 gol dari total 7 gol yang diciptakan Bournemoth di Piala Liga Inggris 2018/2019.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *