Bintang Chelsea ini Memprediksi bahwa The Red Devils akan Menjuarai Piala Dunia 2018

Eden Hazard Yakin Timnas Belgia Juara Piala Dunia 2018

Eden Hazard Yakin Timnas Belgia Juara Piala Dunia 2018 – Eden Hazard sangat percaya Belgia bisa menjadi juara Piala Dunia 2018. Hazard sangat Optimisme ini dingkapkan jelang partai melawan Jepang pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Hazard mengakui bahwa tersingkirnya tim-tim besar seperti Spanyol, Argentina dan Jerman meningkatkan optimisme bagi skuat Belgia. “Mereka tidak ada di Piala Dunia 2018, jadi ini waktunya kesempatan bagi kami. Saya ingin bisa menembus perempat final, semifinal, dan mungkin final,” kata Hazard. Bahkan tak dipungkiri lagi untuk menjadi juara Piala Dunia 2018. Begitu kata Bintang Chelsea ini saat diwawancarai.

Belgia adalah salah satu tim yang akan diprediksi menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2018. Itu semua bukan tanpa alasan publik ia menjagokan skuat asuhan Roberto Martinez ini. The Red Devil julukan dari  dihuni banyak para pemain bintang. Selain Hazard, masih ada nama-nama seperti Thibaut Courtois, dan Vincent Kompany, Kevin de Bruyne, dan tentunya Romelu Lukaku. Skuad yang dihuni para bintang ini diyakini akan mendobrak dominasi langganan juara Piala Dunia. Generasi emas Belgia akan terus berkembang seiringnya waktu.

Sungguh Perkasa di Fase Grup

Pada fase grup di Piala Dunia 2018, Belgia telah menunjukkan tajinya dengan berhasil lolos sebagai juara di grup G dengan poin yang sempurna. Salah satu poin penuh mereka petik saat berhasil menaklukkan Inggris 1-0 di partai terakhir. “Kami punya para pemain -pemain  top. Kami bermain sebagai tim. Saya melihatnya terutama saat kami berhasil mengalahkan Inggris,” kata Hazard. Lebih lanjut, Hazard juga merasa skuat Belgia saat ini lebih punya pengalaman ketimbang Piala Dunia empat tahun lalu. Oleh karena itu, gelandang Chelsea ini pun merasa, Belgia lebih kuat kali ini. Belgia akan tampil penuh semangat demi terealisasinya target yang diusung oleh fans juga pengamat sepak bola. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Bek Kiri Timnas Brasil Mengalami Cedera, Selecao Krisis Pemain Belakang di Babak Knock Out

Meski Tak Lolos Fase Grup F, Para Pemain Timnas Jerman Masih Berharap Joachim Low Masih Melatih der Panzer

Optimisme Tinggi Persija Jakarta Saat Tandang ke Perseru Serui Tanpa Sejumlah Pilar

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *