Chat with us, powered by LiveChat

Hasil Serie A Italia: Chievo Sukses Curi Poin Di Kandang Tim Serigala Roma!

Edin Dzeko Jadi Andalan Roma Saat Menjamu Chievo

Edin Dzeko Jadi Andalan Roma Saat Menjamu Chievo – Hasil akhir pertandingan antara AS Roma vs Chievo berkesudahan dengan skor 2-2. Bermain di Stadion Olimpico, tuan rumah AS Roma unggul 2-0 di babak pertama, namun Chievo mampu mencetak 2 gol penyeimbang di babak kedua. Roma memimpin berkat gol Stephan El Shaarawy serta Bryan Cristante. Giallorossi pun sukses mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-0. Namun di babak kedua peruntungan Roma hilang. Chievo berhasil memaksakan hasil imbang setelah mencetak gol lewat Valter Birsa dan Mariusz Stepinski. Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, kembali mengandalkan trio lini depan: Edin Dzeko, Cengiz Under, dan Stephan El Shaarawy. Sementara pelatih tim tamu Lorenzo D’Anna menurunkan duet Emanuele Giaccherini dan Mariusz Stepinski di sektor serang.

Bertindak sebagai tuan rumah, Roma mencoba untuk menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat belum mampu membuahkan hasil.  tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-10 melalui Stephen El Shaarawy memanfaatkan umpan silang kapten Alessandro Florenzi. Dominasi Roma terus berlanjut meski sudah unggul. Il Giallorossi menambah keunggulannya menjadi 2-0 ketika pertandingan memasuki menit ke-30. Kali ini giliran gelandang bernomor punggung 4, Bryan Cristante yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan terukur Edin Dzeko. Tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung Stefan Sorrentino. Skor 2-0 untuk keunggulan Roma bertahan hingga turun minum.

Gol Balasan Chievo

Pada awal babak kedua, tim tamu tampil lebih agresif. Chievo mulai berani keluar menyerang. Hasilnya didapat di menit ke-52. Tembakan spektakuler yang dilepas Birsa tak mampu dijangkau Robin Olsen. Skor pun kini berubah menjadi 2-1. Tuan rumah mencoba menjauh kembali dengan beberapa peluang yang mereka ciptakan. Kali ini giliran Cengiz Under yang mengancam gawang Chievo pada menit 62. Menerima umpan terobosan dari Bryan Cristante, Cengiz Under melakukan tendangan jarak dekat, akan tetapi masih dapat ditangkis oleh Stefano Sorrentino. Alih-alih menambah keunggulan, Roma justru kembali kebobolan di menit ke-83. Lini belakang Roma terlihat kocar-kacir sehingga bisa dimanfaatkan Stepinski untuk menyamakan skor. Kendati memiliki beberapa peluang untuk meraih kemenangan, AS Roma tetap tak mampu menambah gol. Skor 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil Liga Inggris 2018: Newcastle United VS Arsenal, The Gunners Perpanjang Raihan Hasil Positif!

Ibrahimovic Sanggup Cetak 500 Karir Gol Selama Menjadi Pemain Aktif

Pemain Lokal yang Mampu Bersaing Didaftar Top Skor Sementara Liga 1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *