Diincar Klub Eropa, Teman Egy Maulana Vikri dan Firza Andika Siap Ke Eropa

Egy Maulana Vikri dan Firza Andika di Eropa Ada Witan Sulaeman Bersiap

Egy Maulana Vikri dan Firza Andika di Eropa Ada Witan Sulaeman Bersiap – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengharapkan anak asuhnya. Firza Andika bisa lolos trial dan bermain di salah satu klub di Eropa. Seperti diketahui pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Dia kini tengah melakukan trial di klub kasta kedua Liga Belgia, AFC Tubize. Setelah menjalani trial di Belgia Firza kabarnya juga akan terbang ke Spanyol. Untuk menjalani trial dengan klub ketiga liga Spanyol, UD Alzira.

Namun ternyata Setelah Egy Maulana Vikri dan Firza Andika yang saat ini sedang berada di Eropa. Kini ada salah satu klub Benua Biru yang membidik satu pemain lagi dari Timnas U-19 Indonesia. Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, menyebutkan salah satu pemainnya yang dilirik oleh klub Eropa adalah Witan Sulaeman. Sayangnya, Indra Sajfri enggan menyebutkan identitas klub Eropa yang ingin mendatangkan Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman juga belum bisa bergabung dengan klub Eropa itu karena faktor usia yang baru menginjak 17 tahun. Witan Sulaeman harus menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu sebelum bergabung dengan klub Eropa tersebut.

“Klub Eropa yang bicara langsung dengan saya itu hanya meminta Witan untuk bergabung. Tapi dia belum bisa disentuh karena masih sekolah. Kalau sudah selesai sekolahnya, baru kami kasih ke Eropa,”.kata Indra.

Pelatih asal Sumatera Utara itu menjelaskan banyaknya pemain muda Indonesia yang bisa main di luar. Nantinya akan berdampak positif bagi perkembangan sepakbola Indonesia.

“Kalau ada lima atau enam pemain seperti Egy (Maulana Vikri) di Eropa, nantinya pemain-pemain seusia itu manfaatnya 2-3 tahun yang akan datang untuk sepak bola kita bagus banget,” ujarnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Piala AFF 2018: Jaga Asa Ke Semi Final, Timnas Indonesia Taklukan Singapura!

Piala AFF Ajang Bergengsi Asia Tenggara, Berikut Jadwal Lengkap 2018

Krisis Barcelona Ingin Datangkan Benteng Tangguh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *