Panggilan Baru Egy Maulana Vikry di Liga Polandia

Egy Maulana Vikry di Polandia Dipanggil Lionel Messi Oleh Teman Setimnya

Egy Maulana Vikry di Polandia Dipanggil Lionel Messi Oleh Teman Setimnya – Egy Maulana Vikri, yang berkarir di Negara Polandia, kembali membuat netizen Indonesia heboh. Keberhasilannya mencetak dua gol saat membela Lechia Gdansk II melawan Kaszubia Koscierzyna pada Sabtu (15/8/2018) atau Minggu dini hari WIB. Membuatnya kini mengoleksi total 7 gol dalam 6 laga yang dimainkan. Pada saat setelah laga Egy bahkan sempat mendapat panggilan Lionel Messi dari rekannya di Lechia Gdansk. Yang juga membela Timnas Polandia U-17. Wartawan asal Polandia berusaha menghadang Egy Maulana untuk melakukan wawancara.

Namun rekan setim Egy Maulana menyeret pemain Timnas U-19 Indonesia itu dan meneriakkan nama Lionel Messi. Yaitu temannya Mateusz Zukowski menarik pemain Timnas U-19 itu dan berteriak “Lionel Messi, Lionel Messi” di hadapan wartawan. Zukowski merupakan salah satu pemain Lechia Gdansk yang masih berusia 16 tahun. Zukowski bahkan sudah sempat menjalani debut bersama tim senior Lechia Gdansk. Tidak hanya di Lechia Gdansk, Zukowski juga sempat tampil membela timnas Polandia U-17 sebanyak enam kali. Ternyat Lachia Gedansk masih menyimpan banyak pemain seperti Egy.

Messi Dari Indonesia

Momen tersebut diunggah dalam bentuk video oleh akun Instagram @lechiagdansk_indonezji. Dalam video itu, wartawan asal Polandia berusaha menghadang Egy Maulana untuk melakukan wawancara. Lalu terlihat Egy tampak buru-buru untuk masuk ke ruangan. Tiba-tiba rekan setimnya lalu memegang Egy dan meneriakkan nama Lionel Messi. Egy Mauilana berhasil menunjukkan penampilan impresif pada laga melawan Kaszubia Koscierzyna. Dia mencetak dua goluntukLechia Gdansk II.

Melihat unggahan video tersebut, netizen Indonesia pun mengeluarkan berbagai respons. Banyak respons pujian dan rasa bangga yang dilayangkan pada Egy Maulana Vikri. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jadwal Lengkap Liga Champions, Laga Paling Panas Antara Laga Real Madrid dan Laga Liverpool

Luar Biasa Di Malaysia Evan Dimas Cetak Sejarah dan Mampu Lampaui Bambang Pamungkas

Kabar Baik Untuk Manchester City Jelang Liga Champions 2018/2019

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *