Egy Maulana Vikry Siap Diandalkan Di Ajang Piala Asia U-19 2018

Egy Maulana Vikry Siap Mengikuti Turnamen Piala Asia U-19 2018

Egy Maulana Vikry Siap Mengikuti Turnamen Piala Asia U-19 2018 – Jelang turnamen Piala Asia U-19 2018  akan bergulir di Jakarta. Klub asal Polandia Lechia Gdansk akhirnya rela melepaskan pemainnya, Egy Maulana Vikri untuk mengikuti ajang tersebut. Rencananya, Egy Maulana Vikri akan dilepas oleh Lechia Gdansk pada 7 Oktober 2018 nanti. Sebelumnya, Indra Sjafri menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI untuk berkomunikasi dengan manajemen Lechia Gdansk terkait dilepas atau tidaknya Egy ke timnas U-19 Indonesia. Indra Sjafri memastikan bahwa penyerangnya tersebut bisa diikutkan. Hasilnya, ada kesepakatan antara PSSI dengan klub asal Polandia tersebut.

“Ini kalau tidak salah hasil komunikasi dengan Lechia Gdansk, Egy akan datang apda 7 Oktober karena pada 6 Oktobernya, Egy masih ada pertandingan,” kata Indra.

“Ya minimal Egy harus datang 10 hari sebelum Piala Asia dimulai,” kata Indra Sjafri di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Percaya Kualitas Egy Maulana Fikry

Meskipun tidak mengikuti pemusatan latihan sejak awal, Indra Sjafri memastikan Egy masuk ke skuatnya untuk Piala Asia U-19. Penyerang asal Medan tersebut sebelumnya menjalani debut bersama tim senior Lechia Gdansk. Ia diturunkan sejak awal pertandingan meski tak menyumbang satu gol pun. Indra Sjafri sudah mengetahui kualitas Egy, terlebih ia juga bermain di Eropa.

“Masa sih sudah bermain di Eropa lalu kami masih meragukan dia, kan itu keterlaluan,” kata Indra Sjafri.

“Biasanya juga timnas di suatu negara, kalau mau bermain di Piala Dunia hanya latihan satu minggu,” kata mantan pelatih Bali United itu.

Untuk persiapan piala Asia U-18 ada empat laga uji tanding yang akan dilakoni oleh Pasukan Indra Sjafri salah satunya melawan Timnas U-19 China. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jadwal Lengkap Liga Champions, Laga Paling Panas Antara Laga Real Madrid dan Laga Liverpool

Luar Biasa Di Malaysia Evan Dimas Cetak Sejarah dan Mampu Lampaui Bambang Pamungkas

Kabar Baik Untuk Manchester City Jelang Liga Champions 2018/2019

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *