Chat with us, powered by LiveChat

Internasional Friendly Match, Debut Manis Simeone Bersama Argentina!

Elias Vasquez Cetak Gol Pertama Argentina Ungguli Guatemala

Elias Vasquez Cetak Gol Pertama Argentina Ungguli Guatemala – Argentina menjamu Guatemala dalam pertandingan persahabatan. Pertandingan ini berlangsung di Los Angeles Memorial Coliseum, Sabtu (8/9/2018). Pada laga itu, dominasi Argentina sangatlah terlihat sehingga La Albiceleste –julukan Argentina– bisa menang dengan skor telak 3-0 atas Guatemala. Sejak pertandingan dimulai, perbedaan kualitas telah terlihat di atas lapangan hijau saat Argentina menguasai alur pertandingan. Maklum saja, di atas kertas kualitas Argentina memang jauh di atas Guatemala sehingga laga tampak berat sebelah. Usaha Argentina akhirnya berbuah hasil saat wasit memberikan hadiah penalti, sebab Elias Vasquez dianggap melakukan hands ball. Gonzalo Martinez yang maju sebagai eksekutor pun bisa membawa Argentina unggul satu gol atas Guetemala di menit ke-27.

Di menit ke-35, para pemain Argentina kembali merayakan gol indah dari Giovani Lo Celso ke gawang Guetemala. Gol itu berawal dari sepak pojok yang didapatkan Argentina, kemudia Lo Celso bisa memanfaatkan situasi itu untuk mengoyak jala gawang Guetemala melalui tembakan voli. Sembilan menit berselang, Argentina kembali memperlebar keunggulannya atas Guetemala saat Giovani Simeone mengalahkan Paulo Motta untuk kali ketiga di laga itu. Akibat gol Giovani itu, maka Guatemala pun harus masuk ruang ganti pemain pada waktu turun minum dengan defisit tiga gol dari Argentina.

Gol Tambahan

Pada babak kedua, Argentina masih tampil perkasa dengan mengkreasikan banyak peluang. Kendati demikian, permainan Guetemala pun sudah lebih rapi dibandingkan babak pertama. Hal itu membuat para pemain Argentina harus bekerja lebih keras untuk membuat gol tambahan di laga itu. Sementara itu, Guatemala pun tampak mulai lebih banyak menguasai bola di babak kedua meskipun masih belum bisa membuat situasi berbahaya bagi gawang Argentina. Memasuki menit ke-70, tampak para pemain Argentina mulai mengendurkan tekanannya ke lini pertahanan Guatemala. Hal itu menyebabkan permainan jadi lebih berimbang dibandingkan pada 45 menit pertama. Kendati demikian, tidak ada gol tambahan yang tercipta bagi kedua tim yang berlaga sehingga pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi Argentina. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil UEFA Nations League Italia VS Polandia, Gli Azzurri Hampir Kalah Di Kandang!

Negara Besar Ini Mendukung Indonesia Untuk Menjadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Gaji Luis Milla Lebih Mahal Dari Pelatih Piala Dunia Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *