La Liga 2018: Siap Lanjutkan Tren Positif, Real Madrid Menjamu Tim Papan Bawah!

Elreal Siap Pertahankan Posisi Puncak Ketika Melawan Leganes

Elreal Siap Pertahankan Posisi Puncak Ketika Melawan Leganes – Pertarungan satu tim sekota berbeda nasib akan tersaji di jornada ketiga La Liga. Real Madrid berhadapan dengan Leganes di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9) dini hari WIB. Real Madrid membuktikan diri bahwa mereka sudah mampu melepaskan diri dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo atau bahkan Zinedine Zidane. Di bawah asuhan pelatih baru Julen Lopetegui, permainan El Real lebih mengandalkan kolektivitas tim. Bukti nyatanya sudah nampak dengan dua kemenangan awal yang berhasil mereka raih di La Liga. Los Blancos sukses menundukkan Getafe 2-0 dan mempecundangi Girona 4-1 di kandangnya. Berkat hasil itu membuat Gareth Bale cs memuncaki klasemen. Kondisi berbeda dialami Leganes yang belum mendapat tiga poin musim ini. Dari dua laga yang sudah dimainkan, skuat besutan Mauricio Pellegrino menelan satu kekalahan dari Bilbao dan satu hasil imbang kontra Sociedad. Mereka saat ini berada dua strip di atas zona degradasi dengan nilai satu poin.

Sudah banyak diperbincangkan bahwa Gareth Bale musim ini akan menjadi pengganti yang pas untuk kepergian Cristiano Ronaldo. Dia menunjukkan grafik permainan yang cukup signifikan ketimbang musim lalu, meski baru dua pertandingan. Winger cepat asal Wales itu sudah membukukan dua gol dan satu assist yang memberikan timnya kemenangan. Tumpuan jelas berada di pundaknya sekarang, tinggal bagaimana Bale menyikapi hal ini dengan bijak dan dewasa.Sementara dari kubu Leganes, mereka memiliki satu sosok pemain yang memang menjadi tumpuan utama mereka, Nabil El Zhar. Pemain asal Maroko ini sudah menorehkan dua gol dari dua pertandingan, sama seperti Bale. Winger gaek 32 tahun ini masih memiliki kecepatan, serta penempatan posisi yang terkadang tak terdeteksi oleh bek lawan. Jadi Lopetegui perlu menugaskan khusus kepada salah satu pemainnya untuk mengurangi ruang gerak eks Liverpool itu.

Prediksi Hasil Pertandingan

Menilai dari enam pertemuan terakhir, jelas Real Madrid akan sangat diunggulkan pada pertandingan ini. Pasalnya mereka sukses mengamankan lima kemenangan, sementara Leganes hanya sekali menang itupun di ajang Copa del Rey musim lalu. Penampilan gemilang El Real, sulit untuk ditandingi apalagi Pepineros belum meraih kemenangan musim ini. Tak sulit rasanya untuk menjatuhkan pilihan bahwa Real Madrid akan memenangkan laga ini dengan skor 3-0. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Striker Rival Sekota Real Madrid Dinobatkan Pemain Terbaik Liga Eropa 2017/ 2018!

DFB Pokal 2018, Langkah Berat Stuttgart Menjamu Juara Bertahan!

Final Cabor Sepakbola Asian Games 2018, Duel Panas Dua Negara Penguasa Asia!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *