Hasil Liga Champions: Tottenham Hotspurs Buka Asa Ke Babak 16 Besar Setelah Taklukkan Inter Milan!

Eriksen Jadi Pahlawan Berkat Gol Tunggalnya Ke Gawang Internazionale

Eriksen Jadi Pahlawan Berkat Gol Tunggalnya Ke Gawang Internazionale- Tottenham Hotspur membungkam wakil Italia Inter Milan dengan skor tipis 1-0. Dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions di Stadion Wembley, London, Kamis (29/11/2018) dini hari. Tottenham menang berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Christian Eriksen. Dengan hasil ini maka Tottenham untuk sementara menggusur posisi Inter Milan di peringkat dua klasemen Grup B. Cukup sembilan menit bagi Eriksen untuk membuktikan kualitasnya usai masuk pada menit ke-71 menggantikan Erik Lamela. Playmaker asal Denmark itu menuntaskan umpan tarik Dele Alli yang gagal dibendung kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Sebelumnya, tuan rumah tampil lebih baik pada babak pertama. Tak hanya mendominasi penguasaan bola, namun Tottenham mampu menciptakan sejumlah peluang untuk membuka keunggulan. Sayangnya, penyelesaian akhir mereka urung berbuah hasil.

Bermain di kandang sendiri, Tottenham langsung memegang kendali jalannya pertandingan di awal babak pertama.  Pada menit 3′ Spurs melancarkan serangan dari sayap kiri melalui Moura. Moura menggulirkan bola ke sisi kanan lapangan, namun operan sang winger meluncur terlalu deras Aurier yang tak mampu mengontrolnya dengan baik.  Pada menit 19 Spurs hampir mencetak gol melalui Lamela. Setelah berlari ke depan area penalti Inter, gelandang asal Argentina itu melepaskan tembakan spekulatif namun bola masih menyamping tipis di sisi kanan gawang.  Spurs terus menekan Inter. Pada menit 32′ Sebuah percobaan dilakukan oleh Sissoko, yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih membentur pemain Inter.  Walau terus menyerang, belum ada gol yang berhasil diciptakan Spurs. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Laga Babak Kedua

Inter berusaha menyerang di awal babak kedua. Pada menit ke-48 Inter melancarkan serbuan berbahaya.  Sodoran pendek Icardi langsung disambar Vecino melalui tembakan kencang, namun upaya gelandang asal Uruguay itu masih melebar di sisi kiri gawang.  Tottenham pun membalasnya di menit ke-56 melalui tendangan bebas Vecino. Sayang, sepakan kaki kirinya masih bisa diblok oleh Davies. Masuknya Son membuat alur serangan Tottenham semakin berbahaya. Hasilnya, di menit 80′ Cristian Eriksen berhasil memecah kebuntuan.  Mendapat umpan dari Sissoko, Erikson langusng melepaskan tembakan kencang ke arah gawang Handanovic yang gagal melakukan penyelamatan. Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, Tottenham masih memimpin dengan skor 1-0.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *