Chat with us, powered by LiveChat

Ernesto Valverde: Ousmane Dembele Seperti Pahlawan

Ernesto Valverde Puas Melihat Ousmane Dembele Jadi Pahlawan

Ernesto Valverde Puas Melihat Ousmane Dembele Jadi Pahlawan – Barcelona hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat berlaga di kandang Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-13. Kubu Barcelona sempat nyaris kalah saat bertamu baik-baik ke markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11) dini hari tadi. Lionel Messi tak sanggup dongkrak ketertinggalan skor 0-1 hingga memasuki menit ke-90. Saat semuanya semakin kritis, datanglah Ousman Dembele sebagai pahlawan meski masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-80. Dembele lantas mencetak gol 10 menit kemudian demi memaksakan hasil imbang skor 1-1 lawan Atletico.

Pelatih Ernesto Valverde puas melihat Ousmane Dembele mulai jadi pahlawan klub raksasa Liga Spanyol. Barcelona. Ia menyelamatkan muka Barcelona dari kekalahan di markas Atletico Madrid meski dari bangku cadangan. 5 gol dari Ousmane Dembele terbukti sudah memastikan 7 poin untuk Blaugrana. Opta juga tegaskan jika tidak ada pemain lain di Liga Spanyol musim ini yang koleksi golnya bisa menghasilkan poin sebanyak Dembele.

“Benar bahwa dia masih bisa menentukan bagi tim. Juga benar bahwa dia punya kontinuitas karena dia sudah banyak bermain dan dalam tim seperti ini, Anda memang perlu memiliki segalanya,” puji pelatih Barcelona Ernesto Valverde.

Karuan gol itu langsung meredakan semua kekesalan publik terhadap Dembele terkait sikap indisiplinernya. Meski setidaknya bisa meredam untuk waktu sementara, namun hal itu tak menutup fakta jika sejatinya Dembele bukan kali ini saja menjadi pahlawan bagi Barcelona. Ernesto Valverde Puas Dembele Mulai Jadi Pahlawan Barcelona.

“Ousmane Dembele itu memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh pemain yang lain. Ia memiliki kepercayaan diri, kemampuan luar biasa saat menembak dengan kedua kaki, kepribadian menarik, dan talenta fantastis.”Tegas Ernesto Valverde. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liverpool Belum Ada Trofi, Muhamed Salah Bisa Hengkang

Ronaldinho Akan Segera Datang dan Bermain Di Indonesia

Liga Inggris 2018: Liverpool Berpeluang Puncaki Klasemen Ketika Bertandang Ke Markas Watford

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *