Luar Biasa Di Malaysia Evan Dimas Cetak Sejarah dan Mampu Lampaui Bambang Pamungkas

Evan Dimas Cetak Sejarah dan Mampu Lampaui Bambang Pamungkas

Evan Dimas Cetak Sejarah dan Mampu Lampaui Bambang Pamungkas – Kabar terbaru datang dari Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono. Seperti diketahui sebelumnya, jika Malaysia memiliki tiga kompetisi domestik yakni yakni Liga Super Malaysia, Piala FA Malaysia, serta Piala Malaysia 2018. Evan Dimas yang kini tengah memperkuat klub peserta Liga Super Malaysia, Selangor FA. Sejauh ini, Evan telah menyumbang 4 gol untuk Selangor FA di semua kompetisi tersebut.

Dalam pertandingan terbarunya, Evan Dimas sukses membawa timnya menang atas PKNP. Dengan skor telak 4-1 dalam laga lanjutan fase Grup D Piala Malaysia 2018. Gol ke gawang Perak FA terjadi pada menit ke-37 dalam pertandingan tadi malam (16/9/2018). Itu membuka keunggulan Selangor FA atas Perak FA. Dengan gol tersebut Evan Dimas berhasil mencetak sejarah baru di Liga Malaysia. Ini adalah prestai dirinya dan kebanggaan Indonesia.

Melansir dari akun Twitter FMLLP, satu gol Evan Dimas dalam laga semalam. Membuat dirinya mencatatkan sejarah. Yaitu sebagai pemain pertama Indonesia yang mampu mencetak gol di semua kompetisi domestik Malaysia. Catatan ini membuat eks pemain Bhayangkara FC ini melampaui catatan para seniornya seperti Elie Aiboy, Budi Sudarsono, hingga penyerang legendaris, Bambang Pamungkas.

Yang menarik, seluruh gol itu tercipta pada musim yang sama. Meski mencatatkan rekor impresif, namun nasib Evan di Selangor sendiri masih menjadi pertanyaan. Sebab dirinya gencar diisukan bakal segera hengkang dari The Red Giants. Untuk bergabung dengan salah satu klub asal Thailand. Apa yang ditorehkan Evan Dimas merupakan pencapaian bagus, mengingat ini musim perdananya di kompetisi sepak bola Malaysia. Evan Dimas bergabung bersama Ilham Udin Armayn ke Selangor FA sejak awal musim ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Rekrutan Anyar, Talenta Muda Liverpool Siap Dimainkan di Ajang Resmi

Hasil Liga Inggris 2018: Newcastle United VS Arsenal, The Gunners Perpanjang Raihan Hasil Positif!

Ibrahimovic Sanggup Cetak 500 Karir Gol Selama Menjadi Pemain Aktif

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *