Kabar Terbaru Ezra Walian di Belanda, Bisakah Timnya Promosi ke Liga Tertinggi Belanda?

Ezra Walian Masih Sulit Untuk Bermain Di Kasta Tertinggi Liga Belanda

Ezra Walian Masih Sulit Untuk Bermain Di Kasta Tertinggi Liga Belanda – Pemain berusia 21 tahun tersebut  dipinjamkan selama satu musim ke RKC Waalwijk. Total dia bermain dalam 15 pertandingan di segala kompetisi dengan menyumbangkan empat gol. Terbaru Waalwijk kalah 1-3 dari Go Ahead Eagles dan saat itu Ezra Walian tak dimainkan oleh sang pelatih J Stegeman. Ezra baru bermain pada menit ke-61 menggantikan Jari Koenraad. Situasi ketika itu Waalwijk sudah tertinggal 0-3 dari Go Agead Eagles. Kekalahan Waalwijk ini merupakan yang kedua secara beruntun. Sebelumnya Waalwijk juga tumbang dari 0-2 dari Twente.

Hasil buruk yang diterima Waalwijk membuat klub yang mengasuh Ezra Walian itu sulit merebut peluang promosi. Waalwijk hanya mampu bercongkol di posisi ke-14 klasemen kasta kedua Liga Belanda. Di pertandingan terakhir tahun 2018, Waalwijk gagal memenangkan pertandingan melawan Go Ahead Eagles. Hasil-hasil buruk yang diterima Ezra dan kolega sulit mencapai posisi tiga besar sampai kompetisi berakhir.

Di Waalwijk dia tidak terlalu banyak mendapat kesempatan bermain, namun Ezra masih tetap tegar. Dia mengatakan masih ingin mengembangkan karier di Eropa, guna mengasah kemampuan. Saat ini masih terikat kontrak bersama Almere City hingga Juni 2019 mendatang. Walau dipinjamkan ke Waalwijk. Namun pemain naturalisasi Indonesia itu tak menutup kemungkinan dengan mengatakan peluang tersebut masih ada.

“Saya tetap main di Eropa dan saya ada kontrak di klub. Saya akan fokus di sana. Mungkin lain waktu saya akan main di klub Indonesia.” kata Ezra.

Bermain di Indonesia tentu akan membuka pula kesempatan Ezra membela Timnas. Walaupun masih harus bersaing dengan pemain-pemain lain. Tentu itu sangat perlu pembuktian lebih untuk Ezra sebelum bisa bermain untuk Timnas Indonesia.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Bermain Di Anfield, The Reds Sukses Pesta Gol Ke Gawang Newcastle United!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *