Inilah Fakta Menarik yang Terjadi Dalam Kemenangan Liverpool VS PSG di Liga Champions

Fakta Menarik yang Terjadi Saat Liverpool Memenangkan Laga Melawan PSG

Fakta Menarik yang Terjadi Saat Liverpool Memenangkan Laga Melawan PSG – Liverpool menang dramatis atas Paris Saint-Germain (PSG). Pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup C Liga Champions di Anfield Stadium pada Selasa (18/9/2018). Atau Rabu dini hari WIB dengan skor akhir 3-2.Dengan hasil ini, Liverpool kini berada di puncak klasemen Grup C Liga Champions. Pada laga ini, kita coba melihat fakta penampilan penyerang Liverpool yang menunjukkan penampilan fantastis.

Berikut Fakta Nenarik yang Terjadi

Daniel Sturridge yang menjadi starter berhasil mencetak gol pembuka dan membuat The Reds unggul terlebih dahulu. Daniel Sturridge ikut berkontribusi dalam gol Liverpool pada empat penampilannya di Liga Champions dengan mencatatkan dua gol dan dua assist.

Lalu, Roberto Firmino yang jadi pemain pengganti berhasil mengunci kemenangan Liverpool berkat gol yang dicetaknya pada menit akhir laga. Tak ada pemain yang menyamai jumlah keterlibatan gol Roberto Firmino pada Liga Champions sejak musim 2017-2018 dengan catatan 11 gol dan 7 assist.

Bagai mana dengan Mohamed Salah. Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah, tampak tidak senang dengan gol Firmino tersebut. Gol kemenangan Liverpool baru tercipta di injury time. Gol kemenangan dibukukan Roberto Firmino yang memaksimalkan umpan Virgil van Dijk pada menit ke-90+1. Dilansir Tribal Football, Salah diduga kesal karena gagal tampil penuh. Di saat yang sama, rekan setimnya yang justru menjadi pahlawan kemenangan.

Namun, ada pembelaan dari sejumlah suporter Liverpool. Mereka menyatakan Salah tetap merayakan gol Firmino jika melihat video itu dalam gerak lambat dan secara utuh.

Bagaimanapun itu kini Liverpool sudah memenangkan enam laga awal pada ajang kompetitif untuk pertama kalinya sejak 1961-1962. Ini adalah catatan luar biasa untuk Liverpool. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Egy Maulana Vikry Siap Diandalkan Di Ajang Piala Asia U-19 2018

Egy Maulana Fikry Semakin Berkembang, Banyak Dukungan Dari Polandia Agar Masuk Tim Utama

PSSI : Luis Milla Telah Menyetujui Perpanjangan Kontrak Melatih Timnas Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *