Hasil Serie A Italia, Unggul Terlebih Dulu Inter Milan Gagal Raih Poin Penuh!

Falque dan Kapten Andrea Belotti Jadi Tumpuan Lini Depan Torino

Falque dan kapten Andrea Belotti Jadi Tumpuan Lini Depan Torino – Pertandingan giornata 2 Serie A 2018-19 mempertemukan Inter Milan melawan Torino. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Senin (27/08/2018). Spalletti kembali mencadangkan Antonio Candreva dan juga Radja Nainggolan yang belum kembali di kondisi terbaik. Pemain pinjaman dari Athletico Madrid, Sime Vrsaljko kali ini turun sebagai starter. Di lini depan, Matteo Politano dan Ivan Perisic kembali dipasang untuk membantu Mauro Icardi. Posisi gelandang masih milik duo Marcelo Brozovic dan Matias Vecino. Sedang, Danilo D’Ambrosio kali ini diposisikan sebagai bek tengah. Di pihak lawan, pelatih Walter Mazzarri mencadangkan Adem Ljajic dan Simone Zaza. Mazzarri lebih mempercayai lini depan kepada duo Iago Falque dan kapten Andrea Belotti.

Para penggawa Inter sepertinya termotivasi oleh dukungan besar yang ditunjukkan para suporter mereka di stadion. Inter pun mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Agresivitas Inter terbayar pada menit keenam ketika Ivan Perisic membuka skor. mendapatkan umpan silang terarah dari Icardi, Perisic melepas tembakan first time yang meluncur mulus masuk ke gawang Salvatore Sirigu. Seperti pekan lalu, Torino dipaksa melakukan pergantian bek cepat. Pada menit ke-22, Ola Aina masuk menggantikan Cristian Ansaldi yang mengalami cedera. pekan lalu Aina masuk menggantikan De Silvestri yang juga cedera. Inter bisa menambah keunggulan pada menit ke-32 lewat bek anyar mereka; Stefan De Vrij. Mendapat bola dari tendangan bebas Politano, De Vrij bisa mengarahkan bola ke gawang Sirigu. Inter pun unggul 2-0 saat jeda.

Jalannya Babak Kedua

Di paruh kedua, Torino mencoba keluar menyerang untuk memperkecil ketertinggalan. Hasilnya, 10 menit babak kedua dimulai, Andrea Belotti membuat gol setelah memanfaatkan operan Iago Falque. Malapetaka Inter Milan datang pada menit ke-68, usai Soualiho Meite mencetak gol penyeimbang kedudukan. Tendangan kaki kirinya yang mengarah ke tiang kiri bawah tidak mampu diantisipasi oleh Samir Handanovic. Skor berubah menjadi 2-2. Kendati kedua tim memiliki beberapa peluang yang apik, namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. Hasil imbang ini membuat kedua tim belum mencicipi kemenangan setelah keduanya kalah di laga pekan perdana. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

La Liga Spanyol 2018, Menang Telak Madrid Ke Puncak Klasemen!

Hasil EPL 2018, Bermain Tandang Chelsea Berhasil Curi Poin

Serie A Italia: Inter Milan Incar Kemenangan Perdana Hadapi Tim Kuda Hitam!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *