Pelatih Pengganti Spanyol di Piala Dunia 2018 Merasa Beruntung Menjuarai Grup B

Fernando Hierro Anggap Spanyol Beruntung Jadi Juara Grup B

Fernando Hierro Anggap Spanyol Beruntung Jadi Juara Grup B – Pelatih timnas Spanyol, Fernando Hierro, menanggap timnya sangat beruntung bisa menjadi juara Grup B. Hierro mengutarakan pendapatnya tersebut setelah bermain 2-2 kontra Maroko dalam matchday yang ketiga Grup B Piala Dunia, di Stadion Kaliningrad, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB. Spanyol memang menjadi unggulan, namun di Grup B ini Spanyol harus bertemu dengan Juara Piala Eropa 2016 Portugal. Belum lagi diuji oleh lini defensif total Iran. Hierro berkata, Spanyol tidak bermain bagus tapi dewi fortuna menutupi permainan minor tersebut.

Gol-gol dari Spanyol dalam laga itu dicetak oleh Isco pada menit yang ke-19 dan Iago Aspas (90′). Adapun Maroko berhasil mendulang gol melalui kreasi dari Khalid Boutaib (14′), serta Youssef En-Nesyri (81′). Ini menjadikan sebuah kejutan. pasalnya Spanyol lebih diunggulkan memenangkan laga ini. Meski hasil berkata lain, kita patut mengapresiasi permainan terbuka Maroko dan penguasaan bola ala Spanyol.

Hanya Unggul Produktivitas Gol

Hasil tersebut membuat Spanyol memuncaki Grup B dengan torehan 5 poin di klasemen akhir. Mereka unggul dengan produktivitas gol dari Portugal yang menempati urutan yang kedua. “Menurut saya pribadi, secara permainan kami sangat lah baik. Kami dalam jalur yang benar hingga akhir. Kami sejujurnya juga tidak mengira bisa selesai di peringkat yang kedua atau pertama. Saya menganggap bahwa Spanyol sangat beruntung bisa menjadi juara grup,” ujar Hierro. “Akan tetapi, secara keseluruhan saya sangat senang sekali bisa menjadi juara grup. Itu adalah sesuatu yang sedang kami cari. Namun, kami belum memenangi apapun hinga ini dan laga yang selanjutnya akan menjadi pertandingan yang sangat berat,” ujar Hierro. Spanyol akan bertemu Rusia dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia Rusia, di Stadion Luzhniki, Minggu (1/7/2018).  Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kemenangan Bersejarah Jepang atas Kolombia Membuat Para Fans Berbondong-Bondong, Kemanakah

Raksasa Liga Spanyol Mengincar Dua Pemain asal Manchester United

Gelandang Stoke City Mengklarifikasi Perihal Selebrasi Kontroversialnya Melawan Serbia

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *