Serie A Italia: Melawat Ke Markas Fiorentina, Mampukan Juventus Perpanjang Rekor Kemenangan?

Fiorentina Dalam Kondisi Buruk Ketika Menjamu Juara Bertahan Juventus

Fiorentina Dalam Kondisi Buruk Ketika Menjamu Juara Bertahan Juventus- Pekan ke-14 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menghadirkan pertandingan antara Fiorentina vs Juventus di Artemio Franchi pada Minggu (2/12/2018). Melawan tuan rumah yang sedang berada dalam periode negatif, Juventus perlu memaksimalkan potensi mereka untuk meraih kemenangan. Fiorentina memiliki pemain-pemain berkualitas, seperti Giovanni Simeone dan Federico Chiesa. Fiorentina tertahan 0-0 kala melawat ke markas Bologna pekan lalu. Hasil imbang tersebut menjadi yang kelima kali secara beruntun yang diraih oleh anak asuh Stefano Pioli. Selain itu, laga pekan 13 lalu menjadi yang pertama bagi Federico Chiesa dan kawan-kawan dalam hal tak dapat memasukkan gol dari lima laga terakhir.

Dengan koleksi 18 poin, untuk sementara La Viola menempati peringkat 10 klasemen sementara bersama Atalanta dan Sampdoria yang memiliki jumlah poin yang sama. Fiorentina juga memiliki rekor 4 kemenangan dan dua kali imbang ketika bermain di kandang sendiri dalam 6 laga musim ini. Pasukan Stefano Pioli tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya di Serie A. Setelah takluk 0-1 di kandang Lazio, mereka berturut-turut meraih hasil imbang melawan Cagliari, Torino, AS Roma, Frosinone dan Bologna. Itu jelas bukan form ideal untuk meladeni Juventus, yang musim ini masih belum terkalahkan di liga. Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Anak-anak asuh Massimiliano Allegri berturut-turut menekuk AC Milan 2-0, SPAL 2-0 serta Valencia 1-0 berkat gol tunggal Mandzukic dari assist Ronaldo di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Pemain Berbahaya Milik Juventus

Dengan koleksi 37 poin, Cristiano Ronaldo dan kolega berselisih 8 poin dari pesaing terdekat, Napoli. Selain itu, Juventus selalu memenangkan laga tandanganya di Serie A musim ini. Mandzukic selalu mencetak satu gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua kompetisi. Sementara itu, Ronaldo selalu menyumbang gol atau assist dalam enam penampilan terakhirnya untuk Bianconeri (5 gol, 2 assist). Fiorentina benar-benar harus mewaspadai dua pemain Juventus tersebut. Jika mampu mengoptimalkan skuatnya yang bertabur pemain bintang, Massimiiliano Allegri diprediksi akan mudah meraih poin penuh. Empat kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan dari Fiorentina diraih Juventus dalam lima pertemuan terakhir. Akan tetapi, Fiorentina juga tidak bisa dianggap remeh ketika bermain di kandang sendiri, rekor tak terkalahkan di kandang musim ini tentu akan menjadi pelecut tersendiri bagi pasukan Stefano Pioli.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *