EPL 2018: Tottenham Hotspurs Sukses Curi Poin Di Kandang Tim Promosi!

Foyth Cetak Gol Kemenangan Tottenham Hotspurs Di Liga Inggris

Foyth Cetak Gol Kemenangan Tottenham Hotspurs Di Liga Inggris- Tottenham Hotspurs meraih tiga poin saat bertandang ke markas Crystal Palace. Laga di pekan ke -12 Liga Inggris 2018-2019. Pasukan Mauricio Pochettino sukses menumbangkan tuan rumah 1-0 pada laga yang berlangsung di Selhurts Park, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB. Gol tunggal Juan Foyth sukses mengantarkan Spurs merengkuh tiga poin di kandang Crystal Palace. Setelah bermain cukup ketat di babak pertama, Tottenham akhirnya mampu mencetak gol di babak kedua melalui pemain belakang mereka, Juan Foyth di menit 66. Gol tunggal Foyth tersebut pun berhasil membawa The Lilywhites pulang dengan poin penuh di laga tersebut. Dalam laga ini, tuan rumah turun tanpa diperkuat Wilfried Zaha. Dengan formasi 4-4-2, manajer Roy Hodgson pun mengandalkan duet Andros Townsend dan Jordan Ayew sebagai juru gedor. Sementara itu dalam laga ini, Mauricio Pochettino dapat menurunkan pemain kunci seperti Harry Kane dan Lucas Moura.

Tottenham langsung mencoba mengambil kendali permainan di awal-awal babak pertama. Harry Kane dan kolega bahkan tidak ingin membuang waktu dengan segera melancarkan serangan cepat melalui sisi lapangan guna bisa unggul cepat di babak pertama ini. Para penggawa Tottenham pun terlihat terus mengepung lini pertahan tuan rumah. Jelang akhir babak pertama, kedua tim terlihat mencoba mempercepat tempo permainan. Ditengah guyuran hujan, Tottenham dan Crystal Palace terus jual beli serangan. Akan tetapi, usaha keduanya belum berbuah hasil. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Crystal Palace coba menekan di menit-menit pertama. Pada menit ke-50, The Eagles sudah menghadirkan ancaman serius. Untung bagi tim tamu, Lloris sanggup berfleks sigap untuk menggagalkan usaha Tomkins. Usaha Tottenham baru berhasil unggul di menit 66. Melanjutkan tendangan sudut, Juan Foyth (Tottenham Hotspur) melakukan sundulan dari jarak yang sangat dekat ke arah sudut kiri atas. Tottenham pun unggul 1-0 di babak kedua. Skor 0-1 pun bertahan hingga laga bubaran. Sepanjang pertandingan, Tottenham lebih dominan dengan 65% penguasaan bola dan 10 tembakan. Sedangkan Crystal Palace mencatatkan 35% penguasaan bola dan 11 tembakan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi : Laga Panas Bundes Liga Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen

EPL 2018: Chelsea Vs Everton, Ambisi The Blues Geser City Dari Puncak Klasemen!

Striker Baru, Chelsea Pilih Pemain Tajam di Liga Inggris Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *