Chelsea Akan Jalani Laga Berat Di Piala Liga Hadapi Tim Asuhan Frank Lampard!

Frank Lampard Pimpin Derby County Hadapi Chelsea Di Piala Liga

Frank Lampard Pimpin Derby County Hadapi Chelsea Di Piala Liga- Chelsea akan menjamu tim divisi 2 Derby County di putaran keempat Carabao Cup 2018/19, Kamis (01/11). The Blues akan berhadapan dengan salah satu legenda mereka, Frank Lampard. Mantan gelandang internasional Inggris tersebut pernah tampil selama 13 musim bersama Chelsea dan mencetak 211 gol di tim tersebut. Terkait kepulangannya ke Stamford Bridge, Lampard menuturkan, “Ini adalah undian istimewa bagi saya, sehingga bisa kembali dan melihat lebih dari 40.000 teman di stadion.”Lampard, yang pernah memperkuat Chelsea periode 2001-2014, mengawali karier kepelatihannya di Derby sejak Mei 2018.

Sejauh ini, prestasinya terbilang memuaskan. Sepuluh kemenangan dari 18 pertandingan di semua ajang telah dipersembahkannya. Itu termasuk kesuksesan menyingkirkan Manchester United lewat adu penalti di putaran sebelumnya. Sekarang, Lampard akan membawa Derby membawa klub yang sudah membesarkan namanya. Lampard pun mendapatkan kabar bagus jelang laga ini. Dia bisa membawa Mason Mount dan Fikayo Tomori. Dua pemain muda itu adalah pemain pinjaman dari Chelsea. Namun Chelsea telah memberikan izin khusus, memperbolehkan mereka main melawan parent club-nya di laga nanti.

Giroud Akan Jadi Tumpuan Chelsea

Sementara itu, di kubu Chelsea, sang manajer Maurizio Sarri diyakini takkan menurunkan starting XI terkuatnya. Terlebih lagi, Eden Hazard dan Pedro memang diragukan kebugarannya. Jika ada yang pasti jadi starter, mungkin itu adalah Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley. Loftus-Cheek menyarangkan hat-trick ke gawang BATE Borisov dan mencetak satu gol kontra Burnley. Sementara itu, Barkley mengukir dua gol dan dua assist dalam dua penampilan terakhir. Rotasi pemain kemungkinan akan diterapkan oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Artinya ada peluang untuk Olivier Giroud menjadi ujung tombak menggantikan Alvaro Morata. Mateo Kovacic, Davide Zappacosta, dan Gary Cahill juga bisa masuk starting XI di partai ini. Derby tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Championship (M2 S3 K0). Namun Chelsea belum tersentuh kekalahan dalam 14 laga di semua kompetisi sejak ditekuk Manchester City di ajang Community Shield. Chelsea lebih difavoritkan menang.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Serie A Italia: Laga Sengit AC Milan VS Sampdoria Diwarnai Hujan Gol!

Hasil Serie A Italia: Laga Sengit AC Milan VS Sampdoria Diwarnai Hujan Gol!

Hasil Serie A Italia: Inter Milan Sukses Pecundangi Lazio Dikandangnya!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *