Roma Ikut Ramaikan Perburuan Gelandang Muda Ajax Amsterdam!

Frenkie De Jong Diminati Banyak Tim Raksasa Eropa

Frenkie De Jong Diminati Banyak Tim Raksasa Eropa – Raksasa Serie A, AS Roma dikabarkan ikut masuk dalam perburuan gelandang belia milik Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong pada tahun depan. De Jong mencuri perhatian publik dengan penampilan yang menawan bersama Ajax. Pada musim lalu saja, gelandang 21 tahun itu berhasil mencatatkan total 17 assist dari 22 penampilannya di Eredivisie. Salah satu tim yang paling serius meminati De Jong adalah raksasa La Liga, Barcelona. Selain itu ada pula klub-klub seperti PSG, Manchester City, Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur. Kini seperti dilansir Sports Mediaset, kubu Roma juga diklaim tertarik untuk memboyong De Jong ke Olimpico guna memperkuat lini tengah mereka yang ditinggal Radja Nainggolan, Maxime Gonalons hingga Kevin Strootman.

Pada bursa transfer musim panas kemarin Roma sudah sukses mencuri permata Ajax lainnya, Justin Kluivert. Sekarang I Lupi ingin mengulanginya lagi dengan merekrut De Jong. Kubu Ajax sendiri kabarnya sudah mematok harga untuk De Jong dengan nilai cukup tinggi, yakni mencapai 50 juta euro kepada klub peminat pemain internasional Belanda tersebut. Beberapa waktu lalu De Jong sendiri menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Ajax meski tak memungkiri jika ia bermimpi bisa bermain untuk Barca. “Mungkin suatu ketika saya akan bermain di Barcelona. Tapi, tidak untuk musim 2018/19. Saya bertahan di Ajax musim ini. Saya yakin ini akan menjadi musim yang sangat bagus,” ucap De Jong. “Saya ingin bermain untuk Ajax dan melawan Barcelona. Skuat kami bagus dan kami pantas untuk berada di babak penyisihan grup. Sekarang, kami akan mengukur seberapa kemampuan kami di Liga Champions,” tandas De Jong.

Ketertarikan Barcelona

Sebelumnya Barcelona ingin membawa gelandang Ajax, Frenkie De Jong, ke Camp Nou musim panas ini. Bos Barca Ernesto Valverde melihat pemain berusia 21 tahun itu sebagai pengganti jangka panjang yang ideal untuk Sergio Busquets. Meskipun ia bermain sebagai bek tengah selama pra-musim untuk klub Belanda tersebut. Walau begitu, direktur olahraga Ajax dan mantan pemain Arsenal, Marc Overmars telah menegaskan bahwa Ajax belum siap untuk menjual bintang muda mereka yang menjanjikan. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

UEFA Nations League 2018, Mampukah Pasukan The Three Lions Taklukkan Spanyol?

Internasional Friendly Match, Debut Manis Simeone Bersama Argentina!

Hasil UEFA Nations League Italia VS Polandia, Gli Azzurri Hampir Kalah Di Kandang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *