Barcelona Bakal Dilaporkan PSG Ke FIFA Karena Pemain Ini!

Gantikan Inesta Barcelona Berniat Boyong Adrien Rabiot Dari PSG

Gantikan Inesta Barcelona Berniat Boyong Adrien Rabiot Dari PSG – Juara Ligue 1, PSG dikabarkan kesal dengan Barcelona. Klub asal Ibukota Prancis itu dikabarkan akan melaporkan El Blaugrana ke FIFA atas pendekatan mereka terhadap Adrien Rabiot. Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona tengah berburu gelandang baru. Mereka kehilangan dua gelandang top mereka, Andres Iniesta dan Paulinho di musim panas ini sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan. Salah satu nama yang dikabarkan menjadi buruan Barcelona adalah Adrien Rabiot. Pemuda 23 tahun itu dikabarkan memiliki gaya bermain yang pas dengan filosofi permainan mereka sehingga tim asal Catalunya itu berniat untuk memboyongnya pada musim panas ini.

Dilansir dari Sport, pihak PSG dikabarkan tidak senang dengan pendekatan Barcelona terhadap gelandang mudanya tersebut. Alhasil mereka akan melaporkan juara La Liga itu ke FIFA dalam waktu dekat. Menurut laporan tersebut, PSG mengadukan Barcelona ke FIFA dengan tuduhan melakukan pendekatan ilegal terhadap Rabiot. Seperti yang sudah diketahui kontrak Rabiot di PSG akan habis tahun depan. JIka PSG gagal meyakinkannya Rabiot bertahan, maka ia akan meninggalkan Parc Des Princes secara cuma-cuma musim depan. Pihak Barcelona sendiri kabarnya sudah mengompori pihak Rabiot agar tidak menandatangani kontrak di PSG. Itulah mengapa PSG disebut kesal dengan pendekatan yang dilakukan Barcelona.

Tidak Takut

Sport juga mengklaim jika pihak Barcelona tak kalah kesal dan tidak terima dengan tudingan pihak PSG itu. Mereka menilai jika mereka sudah melakukan prosedur yang benar untuk mendapatkan sang gelandang dari pelukan PSG. Laporan itu mengklaim bahwa Pihak Barca diwakili Direktur Olahraga mereka Pep Segura dan Sekretaris Teknik mereka Eric Abidal bahkan sudah bertemu dengan perwakilan PSG. Mereka dikabarkan sudah mengajukan tawaran formal kepada pihak PSG untuk bisa menjemput Rabiot. Barcelona tidak takut dengan laporan PSG ke FIFA karena menurut pendapat mereka, Barcelona sudah melakukan tahapan yang benar alias tidak ilegal untuk bisa mendapatkan Rabiot ke Spanyol. Lantas, apakah FIFA akan menjadi penengah untuk masalah ini? Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Negara Ini Satu-satunya Wakil ASEAN Di Semifinal Asian Games 2018!

Hasil Liga Italia 2018, Atlanta Buat Tim Ibukota Italia Kewalahan!

Pemain Eks Barcelona Segera Berseragam Madrid?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *