Real Madrid Ke Final Piala Dunia Antar Klub Setelah Taklukkan Wakil Jepang!

Gareth Bale Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid Atas Kashima Antlers

Gareth Bale Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid Atas Kashima Antlers Hattrick Gareth Bale menjadi penentu hasil Kashima Antlers vs Real Madrid. Dalam laga semifinal Piala Dunia antar Klub 2018 yang berakhir dengan skor 1-3. Dengan kemenangan di Sheikh Zayed Sports City pada Kamis (20/12/2018), Los Blancos lolos ke final dalam tiga tahun beruntun. Usai mencetak satu gol di akhir babak pertama. Bale meneruskan penampilan impresifnya di paruh kedua laga dengan mencetak dua gol dalam rentang waktu hanya dua menit. Kashima sempat memperkecil skor berkat gol Shoma Doi. Berkat kemenangan ini, Madrid berhak tampil di laga puncak menghadapi tuan rumah Al-Ain yang sebelumnya sukses menyingkirkan juara Copa Libertadores, River Plate lewat drama adu penalti.

Kashima pantang minder meski menghadapi tim sekelas Madrid. Pasukan Go Oiwa pun mencoba langsung menekan pertahanan lawan di awal babak pertama. Sayang peluang yang mereka peroleh masih belum mampu dimaksimalkan menjadi gol. Perlahan tempo permainan menjadi melambat. Bola lebih banyak berkutat di lapangan tengah dan kedua tim tampak cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan masing-masing. Madrid akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-44. Menguasai bola di sisi kiri, Bale memilih melakukan kerja sama satu-dua secara brilian dengan Marcelo. Pemain asal Wales itu kemudian mengakhirinya dengan tembakan ke tiang jauh dari sudut cukup sempit yang sukses membobol gawang Kwoun Sun-tae. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Unggul satu gol sebelum turun minum memudahkan langkah Real Madrid. Buktinya dalam 10 menit pertama babak kedua, mereka menambah dua gol lagi, semuanya dari bintang lapangan pada laga tersebut, Gareth Bale. Bale sukses menggandakan keunggulan Madrid berkat golnya di menit ke-53. Hanya berselang dua menit, orang yang sama mencatatkan namanya di papan skor. Gol ketiga Bale bermula dari serangan Madrid yang sempat patah, kemudian diteruskan Marcelo kepadanya. Sang mantan pemain Tottenham mengirim tembakan kencang, mengubah skor 0-3, dan ibarat menyelesaikan laga lebih cepat. Kashima berhasil menipiskan jarak lewat gol Doi di menit ke-78. Wasit sempat mengecek teknologi VAR sebelum akhirnya mengesahkan gol Doi. Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan. Skor 3-1 untuk kemenangan Madrid pun menjadi hasil akhir laga semifinal ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *