Bek Sayap Jangkung Timnas Indonesia U 23 Menjagokan Les Blues Juara Piala Dunia 2018

Gavin Kwan Adsit Mengunggulkan Timnas Prancis Juara Dunia

Gavin Kwan Adsit Mengunggulkan Timnas Prancis Juara Dunia – Pemain Timnas Indonesia U-23, Gavin Kwan Adsit menjagokan Timnas Prancis untuk menjadi juara Piala Dunia 2018. Gavin menilai kekuatan Les Bleus memiliki serangan balik yang mematikan sehingga berpotensi membinasakan Kroasia. Setelah kurang lebih satu bulan diselenggarakan, pagelaran Piala Dunia 2018 akan mencapai puncaknya. Pada hari Minggu (15/7) besok dua tim terbaik di turnamen ini, Prancis dan Kroasia akan tampil habis-habisan di partai Final Piala Dunia 2018. Track record kedua tim ini bisa dikatakan cukup baik selama turnamen ini digelar. Prancis mengalahkan sejumlah unggulan juara seperti Argentina dan Belgia sementara Kroasia berhasil menyingkirkan Inggris dan Rusia.

Di mata Gavin, Prancis memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi juara. “Untuk pertandingan Final, menurut saya Prancis bakal menang tipis 1-0 di 30 menit terakhir pertandingan,” beber pemain Timnas U-23 itu. Keyakinan Gavin atas Paul Pogba dan kolega ini dikarenakan skuat Les Bleus dinilai memiliki kekuatan yang jauh lebih merata daripada lawan mereka. “Prancis punya kekuatan counter attack yang baik dan mereka juga punya kolektivitas permainan yang baik”. “Di sisi kanan, mereka akan mengandalkan Mbappe. Saya rasa dengan skema serangan balik, Giroud dan Mbappe bisa memenangkan pertandingan untuk Prancis.

Prediksi Kylian Mbappe Pemain Terbaik

Di kesempatan yang sama, Gavin juga memprediksi bahwa penyerang muda Timnas Prancis Kylian Mbappe akan memenangkan nominasi pemain terbaik Piala Dunia 2018. “Kalau menurut saya pemain terbaik nanti yang menang Mbappe. Karena FIFA biasanya mengambil nominasi pemain terbaik dari pemain-pemain yang lolos ke semi final dan juga final”. “Mbappe sendiri kelihatan sekali performanya meningkat saat Prancis menang 4-3 lawan Argentina dan dia bikin perbedaan di pertandingan itu. Memang banyak pemain yang tampil di atas rata-rata. Tetapi menurut saya pemain yang bisa menghadirkan perbedaan itulah yang nantinya dipilih jadi pemain terbaik”. “Tetapi nanti masih ada pertandingan final, dan saya rasa semua pemain yang bermain di laga itu masih punya kesempatan untuk menjadi pemain terbaik.” tandasnya.  Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Terkena PHP Bek asal Prancis dan Sevilla, Begini Respon Manchester United Menyikapinya

Timnas Inggris Kalah di Semifinal Piala Dunia 2018 atas Kroasia, Its Not Coming Home

Gelandang Elegan Barcelona Mengaku Tak Bugar di Semifinal Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *