Superioritas Brasil akan Ditantang Generasi Emas The Red Devils di babak Perempatfinal Piala Dunia 2018

Generasi Emas Belgia akan Menantang Superioritas Brasil

Generasi Emas Belgia akan Menantang Superioritas Brasil – Laga perempat final Piala Dunia 2018 melawan Brasil merupakan pertandingan yang menentukan bagi generasi berbakat Belgia, kata Vincent Kompany yang menolak menyebut tim itu sebagai generasi emas. Istilah generasi emas, tidak ada seorang pemain yang mencuat, tapi itu bukan sesuatu yang penting bagi kami,” kata bek Vincent Kompany di kamp latihan Timnas Belgia yang terletak sedikit di luar kota Moskwa. Dia mengemukakan hal tersebut menjelang pertarungan kontra Brasil. Juara lima kali Piala Dunia, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (7/7/2018) mulai pk. 01:00 WIB.

Pertandingan Brasil versus Belgia memang layak disebut sebagai final kepagian. Keduanya merupakan dua kekuatan terbaik di dua kontinen terkuat sepak bola dunia. Brasil jawara di kawasan Amerika Selatan, sementara Belgia kekuatan terbaik dengan kapabilitas mumpuni paling merata di Eropa setelah Jerman tersingkir di fase grup. Kedua tim tersebut juga banyak dijagokan untuk tampil sebagai juara. Brasil mencari gelar keenam setelah Piala Dunia edisi 1958, 1962, 1970, 1994, dan 2002. Sedangkan prestasi terbaik Belgia di ajang akbar ini ialah peringkat keempat edisi 1986.

Sulit Menentukan Starting Line Up

Roberto Martinez sekarang menghadapi keputusan sulit mengenai line-up-nya dengan Nacer Chadli dan Marouane Fellaini sudah membuktikan kapasitasnya. Setelah datang dari bangku cadangan melawan Jepang untuk mengubah permainan di sekitar setengah jam terakhir. “Sebagai pelatih saya memiliki banyak pilihan dengan tim ini, tetapi saya tahu di kepala saya apa yang ingin saya lakukan. Kami akan membutuhkan kekuatan,” katanya sambil memberi petunjuk bahwa kehadiran fisik Fellaini mungkin dikerahkan dari awal. “Jika kami menunjukkan mentalitas yang sama seperti yang kami lakukan pada hari Senin, kami memiliki peluang besar”. Belgia bermain di perempat final Piala Dunia kedua kalinya secara berturut-turut. Mencari untuk mencapai semifinal untuk kedua kalinya setelah mereka maju ke empat besar di Meksiko 32 tahun lalu. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Bintang Chelsea ini Memprediksi bahwa The Red Devils akan Menjuarai Piala Dunia 2018

Pelatih Tite Mengemukakan Faktor Kesuksesan Timnas Brasil atas Meksiko

Bek Timnas Italia Memberi Sinyal Kepindahannya untuk Kembali ke Liga Italia

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *