Si Badak Ingin Timnya Lebih Berkembang Musim Depan, Salah Satunya Bermain Cerdas

Gennaro Gattuso Ingin AC Milan Bermain Cerdas Musim Depan

Gennaro Gattuso Ingin AC Milan Bermain Cerdas Musim Depan – Meskipun performa AC Milan saat dilatih Gennaro Gattuso sempat membaik. Namun fakta di klasemen justru berbicara lain. Oleh karena itu, sang pelatih berharap para pemainnya harus berkembang untuk menghadapi musim depan. Rossoneri hanya mampu mengakhiri musim di peringkat enam klasemen Serie A musim ini. Tak hanya gagal berpartisipasi di Liga Champions musim depan, mereka pun juga tertinggal delapan poin dari penghuni posisi lima, Lazio. Padahal pada bursa transfer musim panas lalu, mereka telah menghamburkan uang sebanyak 175 pounds untuk mendatangkan beberapa pemain. Sayangnya hanya sedikit yang menunjukkan kontribusi, seperti Hakan Calhanoglu dan Leonardo Bonucci.

Gattuso sendiri mengaku bahwa timnya masih memiliki banyak tugas yang harus dilakukan untuk memperbaiki kondisi tersebut. Namun, ia meyakini bahwa fondasi yang dibutuhkan oleh Milan sudah terbentuk. “Ini adalah musim yang sangat sulit. Dalam enam bulan saya di sini, kami telah menunjukkan sisi baik dan buruk. Namun, fondasinya telah tercipta,” ujar Gattuso seperti yang dilansir dari Football Italia. “Ada banyak hal yang harus dilakukan musim depan. Kami harus memperkuat tim, mengorganisir pekerjaan kami dan berbicara dengan staf,” lanjutnya.

Semua Pemain Harus Berbenah

Gattuso pun tidak ingin menyasar pemain tertentu yang harus berbenah di musim depan. Malahan, ia menuntut hal tersebut dari semua elemen yang terlibat di dalam klub. “Dari semuanya. Bermain baik tidaklah cukup. Kami harus meningkatkan standar sejak hari pertama pramusim. Untuk melakukannya, kami butuh gairah dan tidak puas dengan apa yang kami punya,” tambahnya. “Saya berharap lebih dari diri sendiri dan semua yang bekerja dengan saya, karena kami telah melakukan beberapa kesalahan. Kami harus berbenah juga,” pungkasnya. Peningkatan kualitas materi yang telah dimiliki saat ini tentu akan menjadi hal yang positif untuk Milan. Sebab mereka diprediksi akan kesulitan bergerak di bursa transfer mendatang karena mengalami permasalahan dengan Financial Fair Play. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Ditanya Perihal ke Barcelona, Antoine Griezmann Mengaku Bahagia, Seperti Apa Kegembiraannya?

Si Nyonya Tua Segera Selesaikan Transfer Pesaing Kiper Timnas Polandia

5 Blunder Terburuk Sepanjang Sejarah Piala Dunia, Nomor 3 Berakhir Mengenaskan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *