Hasil Serie A Italia: Tren Kemenangan Juventus Terhenti Di Tangan Genoa!

Genoa Sukses Curi Poin Dari Juara Bertahan Juventus

Genoa Sukses Curi Poin Dari Juara Bertahan Juventus- Laju kemenangan Juventus di Serie A 2018/19 terpaksa terhenti saat menjamu Genoa di pekan kesembilan, Sabtu (20/10) malam WIB. Juve hanya mampu bermain imbang 1-1, satu gol Juve datang melalui Cristiano Ronaldo dan dibalas dengan satu gol Daniel Bessa. Genoa bukan lawan mudah, meski berada di posisi 11 klasemen sementara, Genoa tetap tim yang patut diwaspadai, khususnya ancaman striker muda mereka Krzysztof Piatek yang terus mencuri perhatian sepanjang musim ini. Juventus menurunkan kekuatan terbaik pada laga ini. Miralem Pjanic kembali dipercaya sebagai motor permainan, Ronaldo dan Mario Mandzukic jadi ujung tombak.

Juventus tampil dominan sejak pertandingan dimulai. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini bermain rapi dan hati-hati, tidak banyak pemain yang membuat pergerakan sia-sia. Cristiano Ronaldo langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai. Akan tetapi Krzysztof Piatek nyaris membawa Genoa memimpin pada menit ke-6. Namun, sepakan keras top skor sementara Liga Italia Serie A 2018/2019 asal Polandia ini masih membentur barisan pemain Juventus. Bianconeri langsung bereaksi. Menit 18, Cristiano Ronaldo berhasil memaksimalkan kesalahan dari salah satu pemain Genoa dan mengantarkan keunggulan Juventus. Ini menjadi gol ke-5 CR7 di Serie A. Setelah kebobolan, Genoa terus memperkuat pertahanan mereka. Tak banyak peluang yang tercipta setelah gol pertama tersebut. Skor 1-0 bertahan hingga wasit menyatakan babak pertama telah selesai.

Gol Balasan Tim Tamu

Memasuki babak kedua Juventus terus menerapkan tekanan yang sama. Namun Genoa mulai berani keluar menyerang dengan menerapkan garis pertahanan tinggi. Skuat Juventus tampaknya terlalu tenang dan yakin pertandingan sudah berada di tangan mereka. Saat inilah kesalahan Juventus dimulai, Genoa berhasil mencuri gol balasan.  Gawang Juventus yang dijaga Wojciech Szczesny bergetar oleh tandukan Daniel Bessa berkat assist Christian Kouame. Skor sementara imbang 1-1. Massimiliano Allegri bereaksi dengan memasukkan Paulo Dybala pada menit 71 sebagai pengganti Blaise Matuidi untuk menambah daya gempur di sektor depan. Genoa langsung memperkuat pertahanan mereka begitu berhasil menyamakan kedudukan. Durasi injury time selama 4 menit ternyata tidak mampu dimanfaatkan oleh tuan rumah. Laga usai, skor akhir imbang 1-1. Kesempurnaan Juventus pun terhenti di tangan Genoa.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Serie A Italia 2018: Inter Milan VS AC Milan, Pembuktian Tim Terhebat Di Kota Milan!

Bintang LA Galaxy Komentari Kondisi Mourinho Di Manchester United!

Ujian Berat Manchester United Ketika Bertandang Ke Stamford Bridge!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *