La Liga Spanyol 2018: Girona Sukses Curi Poin Dari Pemuncak Klasemen Di Camp Nou!

Gerard Pique Ciptakan Gol Selamatkan Muka Barcelona Dikandang

Gerard Pique Ciptakan Gol Selamatkan Muka Barcelona Dikandang – Gol penyeimbang Gerard Pique membuat hasil Barcelona vs Girona dalam lanjutan Liga Spanyol pada Senin (24/9/2018) ditutup dengan skor akhir 2-2. Sempat unggul melalui Lionel Messi, lantas berbalik tertinggal oleh dua gol Cristhian Stuani. Gol penyeimbang Gerard Pique membuat hasil Barcelona vs Girona ditutup dengan skor akhir 2-2.Barca hanya bisa memetik satu poin dalam laga di Camp Nou. Namun laga ini jadi menarik karena Girona bertempur dengan gigih.  Terlebih setelah sang tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain saja. Kini mereka memiliki angka yang sama dengan sang runner-up. Real Madrid pada Minggu (23/9) lalu menang 1-0 atas Espanyol. Barca dan Madrid hanya dipisahkan oleh selisih gol semata.

Begitu pertandingan dilangsungkan Barcelona memulai pertandingan dengan baik. Mereka langsung berusaha untuk membongkar pertahanan lawan yang diisi oleh lima pemain sekaligus. Barca akhirnya mendapat peluang emas pada menit 12. Pergerakan Messi membuatnya bisa melewati pertahanan ketat lawan. Namun sayang sepakan kerasnya masih bisa digagalkan oleh kiper Girona, Bono. Namun pada akhirnya Barca bisa mencetak gol juga. Tepatnya pada menit 19 lewat kaki Messi. Menit ke-45, umpan silang Aday Benitez dikontrol Cristhian Stuani. Meloloskan diri dari Gerard Pique, Stuani lantas membobol gawang Marc Andre ter Stegen di saat yang tepat. Barcelona hilang keunggulan. Kedudukan 1-1 berlanjut hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Di awal babak kedua Girona tampil lebih trengginas. Mereka lebih sering mengancam pertahanan Barca. Terlebih mereka unggul jumlah pemain. Mimpi buruk bagi Barcelona belum selesai karena enam menit memasuki babak kedua Portu melesat masuk kotak penalti tuan rumah. Pique gagal menghadangnya. Portu melepaskan tembakan yang bisa diblok ter Stegen, tetapi masih ada Stuani yang menyelesaikan bola rebounduntuk membalikkan keadaan.  Hal ini akhirnya memaksa Barcelona mengubah taktiknya. Salah satunya dengan memasukkan Coutinho. Serangan Blaugrana pun mengalir gencar ke pertahanan sang tamu. Usaha mereka membuahkan hasil positif pada menit 63. Setelah terjadi sedikit kemelut di depan gawang Girona, Pique bisa menyundul bola hingga tak bisa dijangkau Bono. Skor berubah 2-2. Setelah itu, Barca tak mampu lagi menambah koleksi golnya sampai babak kedua berakhir. Demikian juga dengan Girona, apalagi mereka akhirnya memilih main bertahan.Hingga akhir pertandingan, keadaan tidak berubah. Barca dan Girona berbagi satu angka dalam kedudukan imbang 2-2. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Pemain Rekrutan Baru yang Jitu di Liga Inggris Musim 2018-2019

Torehan Rekor dan Misi Karim Benzema di Real Madrid

Jika Masih Bermain, Pemain Ini yang Bisa Melampaui Cristiano Ronaldo dan Messi

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *