Chat with us, powered by LiveChat

Ayahnya Dulu Andalan Argentina, Kini Anaknya Predator Baru Timnas Argentina

Giovanni Simeone Predator Baru Timnas Argentina Anak Diego Simeone

Giovanni Simeone Predator Baru Timnas Argentina Anak Diego Simeone – Giovanni Simeone saat ini masih berusia 23 tahun. Dia yang kini bermain untuk Fiorentina baru sekali mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari Timnas Argentina. Sementara, sang ayah, Diego Simeone adalah andalan Argentina di tahun 90-an. Giovanni Simeone lahir di Madrid saat sang ayah berkarir di Atletico Madrid pada tahun 1995. Mereka sekeluarga sering berpindah negara mulai dari Italia, Spanyol dan Argentina tergantung klub mana yang sedang dibela oleh sang ayah.

Dia Mengawali Karir Sebagai Gelandang. Giovanni mulai bermain di lini tengah, seperti ayahnya. Penyerang tim nasional Argentina, Giovanni Simeone sukses mencetak gol dalam laga debutnya bersama Albiceleste pada laga persahabatan melawan Guetemala di Los Angeles Memorial Coliseum, Amerika Serikat, Sabtu pagi WIB, 8 September 2018.

Usai pertandingan, Giovanni Simeone mengungkapkan pernyataannya. “Saya sangat senang. Saya memiliki teman setim yang memberi apapun untuk mendapatkan kemenangan,” katanya. Gio mengungkapkan kegembiraannya bisa menjalani debut dengan timnas Argentina dan langsung mencetak gol.

“Ketika masih kecil saya bermain di River (Plate), ayah saya pernah mengatakan bahwa suatu hari saya akan berada di sini (timnas Argentina),” kata Giovanni, kepada TyC Sport.

“Dalam pertandingan melawan Guetemala, saya mendapatkan beberapa peluang. Saya sangat senang karena memiliki rekan setim yang luar biasa dengan selalu memberikan segalanya untuk meraih kemenangan,” sambungnya.

Simeone (ayah) memperkirakan, dalam lima atau enam tahun ke depan, Giovanni bisa saja menjadi pemain yang lebih hebat dibandingkan saat ini. Meski mengakui kualitas permainan anaknya, Diego Simeone baru-baru ini menyatakan tidak akan pernah merekrutnya sebagai pemain Atletico Madrid. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pertarungan Klub Raksasa Eropa Demi Untuk Memenangkan Pemain Dengan Julukan ‘the next Franz Beckenbauer’

Berakhir Atau Lanjut, Inilah Batas Waktu Untuk Luis Milla Mengambil Keputusan Masa Depan Timnas Indonesia

Ternyata Pemain Dari Spanyol Ini yang Mendapat Predikat Paling Menyulitkan Penjaga Gawang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *