Unggul Lebih Dahulu Manchester City Harus Merasakan Kekalahan Di Etihad Stadium!

Gol Kevin De Bruyne Tak Mampu Selamatkan City Dari Kekalahan

Gol Kevin De Bruyne Tak Mampu Selamatkan City Dari Kekalahan- Manchester City menderita kekalahan kedua di Liga Inggris musim ini usai tumbang atas Crystal Palace 2-3. Yang lebih menyakitkan lagi, kekalahan ini terjadi di kandang mereka, Etihad Stadium, Minggu (22/12/2018). Bermain di depan fans sendiri, City tidak menurunkan Sergio Aguero sejak menit awal. Trio Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leroy Sane dipasang untuk memimpin lini serang. City sempat unggul terlebih dulu lewat Ilkay Gundogan. Akan tetapi, Palace mampu membalikkan keadaan melalui Jeffrey Schlupp, Andros Townsend dan penalti Luka Milivojevic. Kevin De Bruyne sempat mencetak gol tetapi tak mampu menyelamatkan City dari kekalahan.

City langsung mengambil inisiatif serangan begitu babak pertama dimulai. Mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk mendominasi jalannya pertandingan. City pun sempat mengancam gawang Palace melalui aksi Fabian Delph, Nicolas Otamendi, Leroy Sane, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva. Namun, semuanya tidak ada yang menghasilkan gol. Gol yang ditunggu tuan rumah akhirnya hadir pada menit ke-27. Gawang Palace jebol lewat sundulan Ilkay Gundogan setelah memanfaatkan umpan silang Fabian Delph. Namun setelah kebobolan, Palace mampu membalas. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat tembakan Jeffrey Schlupp pada menit ke-33. Dua menit berselang, The Eagles justru mampu berbalik unggul. Andros Townsend memaksa Ederson memungut bola dari gawangnya lewat tendangan first time dari jarak jauh. City berusaha keras untuk mengejar. Akan tetapi Skor 2-1 untuk keunggulan tim asuhan Roy Hodgson bertahan hingga babak pertama usai.

Laga Di Babak Kedua

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-50, tim tamu menerima hadiah penalti usai tekel Kyle Walker mengenai kaki Max Meyer. Luka Milivojevic sebagai algojo di titik putih tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menambah keunggulan menjadi 1-3 satu menit kemudian. Setelah melakukan serangkaian gempuran ke pertahanan Crystal Palace, akhirnya City berhasil mengejar ketertinggalan. Sayangnya itu terjadi pada penghujung babak kedua tepatnya lima menit jelang bubaran. Kevin De Bruyne memperkecil kedudukan dari upaya umpan silang ke kotak penalti, yang tak terduga laju si kulit bundar justru meluncur deras ke pojok kiri gawang. Skor pun berubah menjadi 2-3 hingga penghujung permainan lantaran tak ada gol tambahan tercipta.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *