Serie A Italia 2018: Gol Tunggal Eden Dzeko Bawa Kemenangan AS Roma Atas Torino!

Gol Menit Akhir Eden Dzeko Bawa Roma Kalahkan Torino

Gol Menit Akhir Eden Dzeko Bawa Roma Kalahkan Torino – Pertandingan giornata pertama Serie A 2018-19 mempertemukan Torino melawan AS Roma. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin pada hari Minggu (19/08). Roma bermain cukup dominan sejak awal pertandingan, tapi mengalami kesulitan menyelesaikan peluang yang mereka ciptakan menjadi gol. Sementara itu, Torino sangat cepat dan berbahaya dalam melakukan serangan balik sehingga Roma menjadi tak nyaman melakukan serangan all out. AS Roma sangat mendominasi jalannya pertandingan sepanjang babak pertama dan memperoleh lebih dari 8 peluang. Namun, Dzeko dan kawan-kawan masih belum mampu membobol gawang Torino yang dikawal oleh Salvatore Sirigu. Dengan hasil ini, AS Roma untuk sementara mampu merangsek ke tiga besar klasemen sementara bersama dengan Juventus dan Napoli yang sama-sama meraih poin penuh di laga perdana. Sementara itu Torino tertahan di papan bawah bersama tim yang gagal meraih kemenangan di laga perdana Serie A musim ini.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Roma sudah menunjukkan bahwa kelas mereka masih di atas Torino. Roma langsung bermain menyerang sejak awal, menguasai lebih banyak bola dan mendikte permainan. Kolarov melakukan tekel berbahaya terhadap Lorenzo De Silvestri, tapi wasit tidak memberikan kartu kepada bek asal Serbia itu. De Silvestri sendiri akhirnya harus ditarik keluar dan digantikan oleh Ola Aina. Pertandingan pun berjalan cukup menarik. Roma masih dominan dan kerap mengancam gawang Sirigu. Tapi Torino juga tak bertahan saja, beberapa kali Andrea Belotti membuat repot pertahanan Giallorossi. Meski banyak peluang tercipta, tak ada gol pada babak pertama.

Gol Menit Akhir

Di babak kedua, skuad asuhan Eusebio Di Francesco masih terus menekan demi membuka asa membawa kemenangan dari Turin. Menit 56, tendangan kaki kiri yang dilepaskan Stephan El Shaarawy masih melebar ke sisi kanan gawang Sirigu. Percobaan yang dilakukan Dzeko pada menit 63 juga belum membuahkan hasil. Begitupula sejumlah peluang dari tendangan sudut masih tidak mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh para punggawa Giallorossi. Memasuki menit 70, Di Francesco melakukan dua pergantian pemain dengan memasukkan Justin Kluivert untuk menggantikan Cengis Under, kemudian disusul ditariknya Javier Pastore dan digantikan oleh Patrik Shick. Akhirnya, gol yang ditunggu datang juga. Dzeko berhasil mengubah skor menjadi 0-1 berkat tendangan kaki kirinya dari umpan Kluivert. AS Roma pun membawa pulang kemenangan dari markas Torino di laga pertamanya ini. Skor akhir 0-1 untuk Giallorossi. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Hasil EPL 2018: Bermain Di Kandang Chelsea Benamkan Arsenal!

Pekan Pertama La Liga, Barcelona Kalahkan Alaves Tiga Gol Tanpa Balas!

Lanjutan Liga Primer Inggris 2018, Tottenham Raih Hasil Positif Lawan Fulham!

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *