Juventus Sukses Lanjutkan Tren Kemenangan Di Kandang Setelah Bantai Cagliari Di Lanjutan Serie A Italia!

Gol Pembuka Nyonya Tua Dicetak Dybala Di Babak Pertama

Gol Pembuka Nyonya Tua Dicetak Dybala Di Babak Pertama- Hasil Juventus vs Cagliari dalam laga lanjutan pekan ke-11 Liga Italia Serie A 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 3-1. Bertempat di Allianz Stadium, Minggu (4/11/2018) dini hari waktu Indonesia. Gol kemenangan Juventus dicetak Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan gol bunuh diri Filip Bradaric. Sementara Cagliari memperkecil ketertinggalan melalui gol Joao Pedro. Bermain di depan pendukung mereka sendiri, Juventus tampil percaya diri. Pertandingan baru berlangsung 42 detik, Juventus sudah unggul dari Cagliari. Paulo Dybala sukses menerima umpan dari Rodrigo Bentacur dan menipu dua bek Cagliari di dalam area kotak penalti. Kendati sempat terpeleset, penyerang internasional Argentina itu sanggup melepaskan tendangan yang cukup kuat untuk meluncur ke gawang Alessio Cragno.

Gol tersebut sempat ditunda keabsahannya karena Dybala dianggap sudah berada dalam posisi offside. Namun setelah wasit memeriksa VAR, gol itu tetap dinyatakan sah sehingga skor berubah 1-0 untu keunggulan Juventus. Gol cepat Dybala itu membuat Juventus semakin percaya diri dalam menyerang. Alhasil mereka mulai membombardir areal pertahanan Il Rossoblu. Namun tim tamu tidak menyerah dan terus memberikan perlawanan kepada Juventus. Keunggulan Juventus hanya bertahan hingga menit ke-36, setelah Joao Pedro berhasil mengoyak jala gawang Wojciech Szczesny. Berawal dari umpan tarik Darijo Srna yang gagal dihalau dengan baik oleh para pemain bertahan Juventus, bola jatuh di kaki Joao Pedro. Pemain asal Brasil itu langsung melepaskan tendangan keras ke tiang dekat yang tak mampu dibendung Szczesny. Akan tetapi, tuan rumah langsung membalasnya berselang dua menit pasca gol Joao Pedro. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Jalannya Pertandingan Di Babak Kedua

Pada babak kedua, Juventus melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Juan Cuadrado menggantikan Douglas Costa. Hasilnya pada menit ke-53, Cuadrado sukses mengirim umpan tarik ke tiang dekat dan berhasil disambut oleh Blaise Matuidi. Namun, sundulan pemain internasional Perancis itu masih melambung di atas mistar. Usai beberapa percobaan, Juventus kembali menambah keunggulan mereka di menit 87. Melalui skema serangan balik, Ronaldo berhasil memberikan umpan terukur kepada Juan Cuadrado yang tidak terkawal, sehingga eks Chelsea itu sukses menyelesaikan umpan itu dengan sempurna. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan tuan rumah. Hingga pertandingan berakhir, Juventus sukses mengemas tiga poin dan masih belum terkalahkan. Hasil ini membuat Bianconeri kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 31 poin.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

EPL 2018: Ujian Berat Arsenal Ketika Kedatangan Pasukan The Reds Liverpool!

Liga Italia 2018: Napoli VS Empoli, Ajang Pesta Gol Tuan Rumah!

Sepak Bola Indonesia Jadi Perhatian Legenda Spanyol, Fernando Morientes

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *