Chat with us, powered by LiveChat

Hasil UCL 2018: Gol Debut Pengganti Ronaldo Warnai Kemenangan Real Madrid VS AS Roma!

Gol Perdana Mariano Diaz Untuk Real Madrid Musim Ini

Gol Perdana Mariano Diaz Untuk Real Madrid Musim Ini – Pertandingan Real Madrid vs AS Roma dalam penyisihan Grup G Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (20/9/2018) berakhir dengan skor 3-0. Tampil dominan hampir sepanjang pertandingan, Los Blancos sukses meraih poin penuh. Tiga gol tercipta yang masing-masing dicetak Isco di babak pertama serta Gareth Bale dan Mariano Diaz di paruh kedua pertandingan. Tampil di hadapan pendukungnya, Real Madrid masih mengandalkan formasi 4-3-3. Karim Benzema ditopang Gareth Bale dan Isco di sektor sayap. Lini tengah Los Blancos pun cukup solid dengan keberadaan Casemiro yang menyeimbangkan dua kreator. Di pihak lawan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Madrid berupaya langsung tampil menggebrak. Sejak menit awal dominasi seolah dipegang sepenuhnya oleh tuan rumah Real Madrid. Roma sendiri bukannya tanpa peluang. Giallorossi sempat mengancam lewat usaha Cengiz Under, Stephan El Shaarawy hingga Federico Fazio. Namun tak ada satu pun yang menghasilkan gol. Madrid akhirnya sukses memecah kebuntuan jelang babak pertama usai. Isco membuat publik Santiago Bernabeu bernafas lega jelang turun minum. Berawal dari pelanggaran Daniele De Rossi terhadap sang gelandang di depan kotak penalti, wasit memberikan hadiah tendangan bebas. Bola hasil sepakan Isco melewati pagar hidup dan meluncur deras untuk kemudian gagal dihalau Olsen. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid menjadi hasil sementara saat turun minum.

Gol Pemain Debut

Kembali dari kamar ganti, Madrid tak mau mengendurkan tekanan mereka. Tetapi Cengiz Under hampir menyamakan skor. Aksi individunya dipungkasi dengan sepakan kaki kiri. Keylor Navas tampil sigap dengan menepis si kulit bundar ke luar lapangan. Bale akhirnya sukses mencatatkan namanya di papan skor usai membobol gawang Olsen di menit ke-58. Menerima umpan Luka Modric, Bale melakukan penetrasi sebelum melepas tembakan kaki kiri yang tak mampu dijangkau Olsen. Jelang laga usai, Mariano yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menyempurnakan kemenangan Madrid lewat gol spektakuler yang sekaligus menjadi gol pertamanya semenjak kembali dari Lyon. Skor berubah menjadi 3-0 sekaligus bertahan hingga laga usai. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Sebentar Lagi Piala Asia U-16 Segera Bergulir, Bagaimana Performa Timnas Indonesia U-16

Inilah Fakta Menarik yang Terjadi Dalam Kemenangan Liverpool VS PSG di Liga Champions

Cetak Banyak Sejarah Di Liga Champions, Messi yang Terbaik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *