Chat with us, powered by LiveChat

Hasil UEFA Nations League 2018, Juara Dunia Prancis Sukses Tundukkan Belanda!

Gol Ryan Babel Tak Mampu Selamatkan Belanda Dari Kekalahan

Gol Ryan Babel Tak Mampu Selamatkan Belanda Dari Kekalahan – Lanjutan Liga Negara Eropa 2018/2018 di gelar di Stade de France, Minggu 09/09/2018. Pertandingan ini mempertemukan jawara Piala Dunia Prancis VS Belanda. Prancis sukses menundukkan tamunya dengan skor 2-1. Gol tuan rumah dicetak oleh Kylian Mbappe dan Olivier Giroud bagi. Sedangkan Gol Ryan Babel menjadi satu-satunya gol untuk tim tamu. Les Bleus sementara memimpin Grup 1 Liga dengan perolehan 4 poin. Pertandingan berjalan alot karena mempertemukan Dua Tim Terkuat Eropa. Kylian Mbappe menjadi bintang pada pertandingan kali ini.

Di babak pertama Kylian Mbappe membawa tuan rumah unggul. Berawal dari serangan sisi kanan pertahanan Belanda. Blaise Matuidi berhasil mengirim umpan silang mendatar yang sukses dikonversi menjadi gol oleh penyerang berusia 19 tahun itu. Perancis kembali mengancam melalui situasi tendangan bebas pada menit ke-26. Antoine Griezmann yang menjadi eksekutor berhasil mengirim umpan akurat kepada Kylian Mbappe, namun sundulan penyerang PSG tersebut masih mudah diamankan Jasper Cillessen. Babak pertama berakhir dengan keunggulan tim tuan rumah. Kembali dari turun minum Prancis tetap dominasi pertandingan. Menit 59 Antoine Griezmann mengancam dengan melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, sepakannya masih melebar ke sisi kiri gawang yang dijaga Jasper Cillessen.

Perpanjang Rekor

Belanda akhirnya mulai keluar menyerang. Usaha skuat Ronald Koeman berbuah pada menit 67 berkat gol Ryan Babel. Kenny Tete yang menerima umpan Memphis Depay, berhasil masuk ke sisi kiri pertahanan Prancis dan memberikan umpan silang ke kotak penalti yang mampu dimanfaatkan menjadi gol oleh Ryan Babel. Perancis kembali memimpin ketika pertandingan memasuki menit ke-74. Kali ini striker Olivier Giroud kembali membuat Les Bleus unggul berkat tendangan kerasnya memanfaatkan umpan silang Benjamin Mendy yang masuk menggantikan Lucas Hernandez. Giroud mencetak gol ke-32 nya bagi timnas Perancis. Statistik mencatat tuan rumah Perancis lebih sering menguasai bola dengan total 56%. Hingga peluit akhir pertandingan berbunyi. Prancis mampu mempertahankan keunggulannya. Prancis memperpanjang rekor selalu menang lawan Belanda dalam 5 pertemuan terakhir. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil UEFA Nations League 2018, Inggris Harus Mengakui Keunggulan Tim Matador!

Egy Maulana Vikry Sudah Berada di Tim Utama Lachia Gdansk, Apakah Besok Debut Pertamanya?

Luis Milla Tetap Bekerjasama Dengan Bima Sakti Melatih Tim Garuda

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *