Hasil EPL 2018: Bermain Di Kandang Everton Dipermalukan The Hammers Dengan Skor Telak!

Gol Sigurdsson Tak Mampu Selamatkan Everton Dari Kekalahan

Gol Sigurdsson Tak Mampu Selamatkan Everton Dari Kekalahan – Hasil Everton vs West Ham dalam laga pekan ke-5 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park pada hari Minggu (16/9) ditutup dengan skor akhir 1-3. Everton babak belur dipermak tamunya West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park. Tim tamu memimpin terlebih dahulu dengan dua gol di babak pertama yang dicetak oleh Andriy Yarmolenko. Sigurdsson berhasil memperkecil jarak di masa injury time babak pertama. Dan akhirnya Arnautaufic membungkus kemenangan West Ham dengan golnya di babak kedua. West Ham United mempermalukan tuan rumah Everton di kandangnay Goodison Park.

Bermain di babak pertama, baik Everton maupun West Ham United sama-sama memiliki peluang dan berimbang dalam penguasaan bola. Namun Andriy Yarmolenko berhasil mengantarkan tim tamu unggul terlebih dahulu saat laga baru memasuki menit ke-11. Masuaku menerima bola dari Balbuena dan dilanjutkan dengan bola lambung ke Arnautofic. Bola kemudian disodorkan kepada Yarmolenko yang langusung menghajarnya menjebol gawang Everton! Skor 0-1 West Ham memimpin. West Ham kini mendominasi penguasaan bola dan terus menekan Everton. Dan di menit 31 Yarmolenko mencetak gol keduanya malam ini. Skor 0-2 West Ham menjauh. Di masa injury time Everton berhasil cetak gol lewat kaki Sigurdsson. Jonjoe Kenny mengirimkan crossing cantik dan disambut dengan sundulan oleh Gylfi Sigurdsson menjebol gawang West Ham United. Babak pertama usai dengan skor sementara 1-2.

Gol Menyakitkan West Ham

Memasuki babak kedua pertandingan semakin keras, Yarmolenko mendapatkan kartu kuning usai menjatuhkan Bernard. Tak lama kemudian giliran Zabaleta masuk. Dan di menit 61 Arnautofic berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol ketiga West Ham United. Skor 1-3 West Ham menjauh.  Setelah beberapa pergantian pemain dari kedua kubu, bola lebih banyak dimainkan di tengah lapangan. Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan pekan ke-5 Liga Inggris ini, hasil Everton vs West Ham ditutup dengan skor akhir 1-3. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil Liga Inggris 2018: Newcastle United VS Arsenal, The Gunners Perpanjang Raihan Hasil Positif!

Ibrahimovic Sanggup Cetak 500 Karir Gol Selama Menjadi Pemain Aktif

Pemain Lokal yang Mampu Bersaing Didaftar Top Skor Sementara Liga 1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *