Alami Kekalahan Dari Valencia, Setan Merah Lolos Ke babak 16 Besar Liga Champions 2018/2019!

Gol Telat Rashford Tak Mampu Selamatkan MU Dari Kekalahan

Gol Telat Rashford Tak Mampu Selamatkan MU Dari Kekalahan- Manchester United (MU) gagal mencuri poin dalam laga terakhirnya di fase grup Liga Champions, Kamis (13/12/2018). Menghadapi tuan rumah Valencia di Stadion Mestalla, Setan Merah harus rela bertekuk lutut dengan skor 2-1. Dukungan penuh dari penggemar setianya membuat Valencia berhasil unggul lebih dulu melalui Carlos Soler pada menit ke-17. Keunggulannya pun bertambah setelah bek MU, Phil Jones, membobol gawangnya sendiri di awal babak kedua. Asa untuk mengejar ketertinggalan sempat menyala setelah Marcus Rashford mencetak gol di menit ke-87. Sayangnya, tak ada lagi gol yang tercipta dan membuat The Red Devils pulang ke Inggris dengan kekalahan. Hasil ini membuat MU membuang peluang menyalip pemuncak klasemen Juventus di klasemen Grup H. Setan Merah yang cuma mengemas 10 poin harus rela berada di posisi runner-up. Meski demikian mereka tetap dinyatakan lolos ke babak 16 besar.

Jual beli serangan diterapkan kedua kesebelasan sejak menit awal. Namun Valencia-lah yang berhasil unggul lebih dulu. Pada menit ke-17, bola hasil sapuan Marcos Rojo jatuh ke kaki Carlos Soler, yang langsung melepas tembakan ke sudut kiri bawah gawang. 1-0. Seolah belum puas, Valencia terus melanjutkan teror. Pada menit 32 misal, sundulan Batshuayi hampir berujung gol andai tak melambung tipis dari sasaran. Sementara di menit 34 Sergio Romero menyelamatkan gawang Setan Merah dari kebobolan dengan membendung bola hasil sepakan keras Soler. Kedua tim kembali saling jual beli serangan, namun tidak ada yang berpeluang untuk menjadi gol. Wasit pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0 untuk Valencia.

Jalannya Babak Kedua

Pada paruh kedua, jalannya laga kian seru. Tak cuma MU yang berupaya mengejar, Valencia bahkan mendapat peluang-peluang tak kalah banyak. Pada menit 49 Valencia sempat menjauh lewat gol bunuh diri Phil Jones. Berniat menghadang aksi Batshuayi, Jones justru memperdaya Romero dengan mengarahkan bola ke gawang sendiri. Skor jadi 2-0. Manchester United tidak tinggal diam. Menit ke-75, Andreas Pereira yang mendapat umpan dari Paul Pogba langsung melepas tembakan dari jarak jauh. Sepakannya itu membuat Jaume Domenech harus berjuang untuk menepisnya. MU sempat memperkecil ketertinggalan lewat aksi Marcus Rahsford, tiga menit jelang laga usai. Ia menuntaskan umpan silang ciamik Ashley Young dengan sundulan yang memperdaya Domenech. Patut disayangkan gol Rashford gagal menyelamatkan MU dari kekalahan. Skor akhir 2-1.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Real Madrid Dipermalukan Di Kandang Dengan Skor Telak Di Liga Champions

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *