Hasil Liga Eropa 2018: Gol Telat Higuain Bawa AC Milan Raih Poin Penuh Di Laga Perdana!

Gonzalo Higuain Cetak Gol Kemenangan AC Milan Lawan Dudelange

Gonzalo Higuain Cetak Gol Kemenangan AC Milan Lawan Dudelange – AC Milan menang tipis 1-0 atas F91 Dudelange pada babak penyisihan Grup F Piala Europa. Pertandingan ini dilangsungkan di Josy-Barthel Stadium pada hari Jumat (21/09). Pertandingan bejalan dengan tempo sedang. Milan menguasai pertandingan sejak awal. Milan bisa menekan pertahanan tuan rumah tetapi kesulitan untuk memaksimalkannya menjadi gol. Gol tunggal AC Milan dicetak oleh penyerang anyar mereka, Gonzalo Higuain pada menit ke-59. Menerima operan datar Samu Castillejo, Higuain dengan mantap melepaskan tendangan terukur dari dalam kotak terlarang. Dengan hasil ini, AC Milan berada di puncak klasemen sementara Grup F Liga Europa. Sedangkan F91 Dudelange berada di dasar klasemen. Posisi ke-2 dan ke-3 diisi Olympiakos dan Real Betis yang bermain imbang 0-0.

AC Milan sudah menggedor pertahanan Dudelange sejak pertandingan dimulai. Faktanya, Milan hanya membuat dua tembakan di babak ini. Satu tembakan melenceng, satu tembakan lainnya on target. Di sisi lain, Dudelange berhasil melepaskan tiga tembakan meski tak satupun mengarah ke gawang. Lantaran tuan rumah menumpuk para pemain mereka di sekitar kotak penalti, Milan kerap harus mengalihkan serangan mereka melalui sisi sayap. Umpan-umpan silang sulit mencapai target karena Dudelange menempel ketat setiap pemain menyerang Milan. Selain itu, dengan menumpuk pemain di depan kotak penalti mereka, Dudelange bisa menutup setiap ruang gerak dan ruang tembak Milan. Meski bermain dominan, Milan tak mampu memaksimalkannya menjadi gol. Sampai babak pertama usai.

Gol Kemenangan

Di awal babak kedua Milan langsung menggedor pertahana Dudelange. Peluang pertama datang saat tembakan Higuain menyambar umpan yang dilepaskan Laxalt masih bisa diantisipasi kiper Joe Frising. Gol bagi Milan tercipta saat laga hampir berjalan satu jam. Castillejo menusuk dari sisi kanan dan kemudian memberikan umpan tarik kepada Higuain yang berada di depan kotak penalti. Tembakan Higuain membentur lawan tetapi tetap bergulir masuk ke gawang lawan. Milan terus menekan dan menciptakan banyak peluang. Sebelum laga tuntas Higuain nyaris mencetak gol kedua, namun tembakan lengkung yang dia lepaskan bisa dihalau kiper Frising. Tapi sampai laga usai, skor 0-1 tak berubah. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inilah Rekor Buruk Manchester City di Liga Champions Setelah Kalah Dari Lyon

Pewaris Nomer Punggung 7 Real Madrid Tampil Menjanjikan di Liga Champions

Jangan Lewatkan Debut Pemain Jebolan Liga Spanyol di Timnas Indonesia U-19 dan Jadwal Turnamen PSSI Anniversary Cup U-19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *