Hasil Lanjutan Serie A Italia 2018: Gol Perdana Higuain Bawa AC Milan Curi Poin Di Markas Cagliari!

Gonzalo Higuain Cetak Gol Pertama Untuk AC Milan Musim Ini

Gonzalo Higuain Cetak Gol Pertama Untuk AC Milan Musim Ini – Hasil akhir laga antara Cagliari vs AC Milan pekan keempat Liga Italia Serie A 2018/2019 yang dilangsungkan di Sardegna Arena (17/9/2018), berkesudahan dengan skor 1-1. Pertandingan berlangsung cukup menarik dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan menghasilkan sejumlah peluang. Gol cepat Joao Pedro pada menit ke-4 mampu dibalas oleh Gonzalo Higuain yang mencetak gol pertamanya bagi AC Milan pada menit 55. Formasi yang diturunkan tim tuan rumah mirip dengan kala takluk 0-2 menghadapi Empoli (20/8). Hanya di posisi gelandang serang yang mengalami perubahan dengan dimainkannya Joao Pedro menggantikan Artur Ionita. Gennaro Gattuso tidak dapat menurunkan pencetak gol kemenangan atas AS Roma pada pekan ke-3, Patrick Crutone karena masalah cedera.

Babak pertama belum genap lima menit, tuan rumah mencuri satu gol berkat Joao Pedro pada menit 4. Memanfaatkan bola pantulan tendangan Leonardo Pavoletti yang membentur tiang, dengan sigap Joao Pedro memberikan keunggulan bagi Cagliari. Gol ini membuat moral para pemain tuan rumah makin menanjak. Mereka pun bermain dengan terus mengepung para pemain Milan di daerahnya sendiri. AC Milan sebenarnya memiliki sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan. Salah satunya adalah kans yang dimiliki Giacomo Bonaventura pada menit 27. Namun bola malah melaju melebar dari gawang. Setelah ini tak ada kejadian yang begitu menarik. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Gol Penyeimbang Tercipta

Milan berusaha tampil menggebrak lebih dahulu pada babak kedua. Dan hasilnya, pada menit 55 Gonzalo Higuain sukses membobol gawang Alessio Cragno. Kerjasamanya dengan Franck Kessie berhasil ia tuntaskan dengan sebuah gol. Ini merupakan gol perdana bagi Higuain selama berseragam AC Milan. Skor berubah imbang 1-1. Menit ke-79 Cagliari mencoba mencetak gol kemenangan melalui tendangan bebas Darijo Srna. Namun, bola hasil tendangannya masih lemah di hadapan Gianluigi Donnarumma. Pada akhirnya kedua tim tak bisa mencetak gol tambahan sampai laga babak kedua berakhir. Skor tetap sama 1-1. Hasil ini sendiri membuat Milan terpuruk di posisi 14 klasemen sementara Serie A dengan raihan empat poin dari tiga laga. Di sisi lain Cagliari tertahan di posisi 12 dengan raihan lima poin. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil Liga Inggris 2018: Newcastle United VS Arsenal, The Gunners Perpanjang Raihan Hasil Positif!

Ibrahimovic Sanggup Cetak 500 Karir Gol Selama Menjadi Pemain Aktif

Pemain Lokal yang Mampu Bersaing Didaftar Top Skor Sementara Liga 1

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *