Chat with us, powered by LiveChat

EPL 2018/2019: Ambisi Manchester United Lanjutkan Tren Kemenangan Saat Menjamu Huddersfield!

Gunnar Solskjaer Bertekad Bawa Manchester United Raih Kemenangan

Gunnar Solskjaer Bertekad Bawa Manchester United Raih Kemenangan- Stadion Old Trafford akan menjadi tempat digelarnya laga pekan ke-19 Liga Inggris 2018/2019. Laga antara Manchester United vs Huddersfield pada Rabu (26/12/2018) pukul 22.00 WIB. Ini bisa menjadi Boxing Day yang menyenangkan buat tuan rumah. Atmosfer positif kini menyelubungi United. Penyebabnya tentu saja kemenangan gemilang 5-1 di kandang Cardiff City. Itu adalah awal sempurna mereka bersama sang caretaker Ole Gunnar Solskjaer. United menang lewat gol-gol Marcus Rashford, Ander Herrera, Anthony Martial dan brace Jesse Lingard. Red Devils pun mencetak lima gol dalam sebuah pertandingan Premier League untuk pertama kalinya sejak laga pemungkas bersama Sir Alex Ferguson lima tahun silam.

Pergantian pelatih dari Jose Mourinho terhadap hasil laga Man United memberi dampak yang bagus. Meski baru menjalani satu laga, hadirnya Ole Gunnar Solskjaer mampu memberi kemenangan setelah pada pertandingan pekan ke-17 menderita kekalahan dari sang rival, Liverpool. Total, dalam lima laga terakhirnya Paul Pogba dan rekan-rekan mencatatkan dua kali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah. United tentu bertekad meneruskan kemenangan atas Cardiff itu dengan kemenangan melawan Huddersfield dalam laga kandang pertama Solskjaer. Kans menang sangat terbuka. Pasalnya, Huddersfield sedang berada dalam performa yang sangat mencemaskan.

Statistik Pertemuan Kedua Tim

Dalam lima laga terakhir, skuat asuhan David Wagner itu selalu menderita kekalahan. Pada laga terakhirnya, Laurent Depoitre dan kolega harus mengakui keunggulan tim tamu Southampton dengan skor 1-3. Manajer Huddersfield, David Wagner, bertekad menghadirkan mimpi buruk untuk Manchester United. Wagner akan mencoba mengerahkan kemampuan terbaik anak-anak asuhnya demi meraup poin dalam laga nanti. Dari total 14 pertemuan, Manchester United meraih 13 kemenangan, tiga kali imbang, dan hanya sekali kalah. Manchester United juga tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang Boxing Day sejak musim 1978-1979. Total 14 kemenangan dan tiga hasil imbang diklaim skuat Old Trafford hingga saat ini. Solskjaer optimistis Manchester United memetik tiga poin melawan Huddersfield. Faktor sejarah dan statistik gemilang menjadi dasar keyakinan manajer berusia 45 tahun tersebut.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Menghadapi Leicester City, Laga Yang Sulit Manchester City Harus Bangkit

Serie A Italia: Bermain Di Kandang, Mampukah Atlanta Hentikan Sang Penguasa Klasemen?

Melawat Ke Goodison Park, Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Ke Gawang Everton!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *