Netizen Salahkan Ketua PSSI Tentang Kegagalan Timnas Indonesia

Habis Kesabaran Netizen Menyerukan Agar Ketua PSSI Mundur

Habis Kesabaran Netizen Menyerukan Agar Ketua PSSI Mundur – Habis kesabaran setelah apa yang di alami Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2018. Hasil pertandingan Filipina vs Thailand yang berakhir imbang 1-1 juga menetukan nasib Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Dengan hasil imbang tersebut baik Filipina maupun Thailand mengantongi 7 poin dari hasil tiga pertandingan yang telah mereka jalani di Grup B AFF Cup 2018. Sedangkan Timnas Indonesia yang masih menyisakan satu laga lagi melawan Filipina pada 25 November nanti baru meraih 3 poin dari 3 pertandingan yang telah dijalani.

Setelah kegagalan Timnas Indonesia menembus semi final Piala AFF 2018 warga net berkomentar. Netizen umumnya semakin mendesak agar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, untuk segera mundur dari jabatannya. Ia diminta mundur karena dianggap sudah gagal total memimpin induk organisasi sepak bola nasional tersebut. Timnas Indonesia tersingkir dalam perjalanan ke semifinal Piala AFF 2018, tagar EdyOut langsung membanjiri media sosial. Hal ini menjadi respon kekesalan suporter Indonesia yang tak bisa mereka tahan lagi.

#edyout

Hasil imbang tersebut langsung disambut publik Indonesia dengan kekesalan dan menyasar PSSI. Netizen Tanah Air menuntut Edy segera mundur karena dinilai tidak bisa memimpin PSSI. Masalah rangkap jabatan mantan Pangkostrad TNI AD itu sebagai Gubernur Sumatra Utara dinilai jadi yang membuatnya tak fokus.

Perolehan yang sama-sama didapatkan Thailand dan Filipina tidak akan mungkin lagi bisa dikejar oleh Timnas Indonesia dengan tiga poin dan satu pertandingan yang tersisa. Alhasil, kesabaran suporter Indonesia semakin habis tak tersisa. Para netizen Indonesia mengungkapkan kekesalan mereka dengan melengkapi postingan dengan tagar #EdyOut untuk mendesak agar Umum PSSI, Edy Rahmayadi, segera mundur dari PSSI. Belum diketahui bagaimana respon PSSI terkait curahan hati netizen Indonesia tersebut. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Yakin Menang Dilaga Terakhir Piala AFF 2018, Soal Lolos Tidaknya Bima Sakti Pasrah

Straiker Top Liga Eropa Ganas Musim Lalu, Kini Tumpul Didepan Gapang

UEFA Nations League: Meski Imbang, Portugal Tetap Lolos Ke Babak Semifinal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *